Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude, Beby Tsabina: Dilema Karier dan Belajar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beby Tsabina lulus dengan predikat summa cum laude di Western Michigan University, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@bebytsabina

Beby Tsabina lulus dengan predikat summa cum laude di Western Michigan University, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@bebytsabina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beby Tsabina, aktris sekaligus model yang telah memerankan berbagai macam perfilman juga serial layar lebar ini mengumumkan kabar bahagia terkait kelulusannya. Beby Tsabina membagikan keberhasilannya dalam postingan di laman media sosial, Instagram pribadinya. 

Dalam postingan tersebut diketahui Beby berhasil lulus dengan predikat summa cum laude yang memuaskan. Perempuan berusia 20 tahun ini membagikan perjalanannya dalam mencapai kelulusan ini tak mudah, ia berkata bahwa ia harus meninggalkan sejenak karier yang telah ia bangun sejak kecil di Indonesia. 

Diketahui Beby Tsabina menganmbil program 3+1 dengan konsentrasi jurusan bisnis yang ada di JIC (Jakarta International College), ia belajar selama 3 tahun di Jakarta dan 1 tahun di Western Michigan University. 

Beby Tsabina ditemani orang tuanya menghadiri acara wisuda di Western Michigan University, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@bebytsabina

Beby pun menceritakan ia turut merasakan kelas online akibat dari pandemi ini. "Mulai dari di Jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di US, kata kata tidak bisa mendeskripsikan berapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini," tulis Beby.

Beby pun menuliskan rasa syukurnya karena berhasil lulus dengan jalan yang dipermudah "Gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karier di Indonesia. Tapi, alhamdulillah dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude," tulis Beby.

Dalam postingan bersama orang tuanya, Beby Tsabina menuliskan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan sehingga ia dapat menorehkan prestasi yang luar biasa ini. "Couldn't made it here without your unconditional love and support, pa & ma, also to adikku & abang dirumah <3," tulis Beby.

Pilihan Editor: Beby Tsabina Akhirnya Berani Potong Rambut Pendek

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."