Manfaat Galvanic Facial untuk Kulit Wajah, Deep Cleansing dan Regenerasi Sel Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tahukah Sahabat Cantika, galvanic facial menawarkan banyak manfaat, termasuk peningkatan hidrasi, peningkatan sirkulasi, dan pengurangan peradangan. Kesimpulannya, meskipun facial galvanik dapat memberikan manfaat yang signifikan, penting untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan berlisensi atau ahli kesehatan sebelum menjalani perawatan. Mereka dapat membantu menentukan apakah perawatan ini cocok untuk jenis kulit dan mengatasi potensi kekhawatiran atau efek samping. 

Sebelum kamu berpikir untuk memulai dengan facial, penting untuk memahami kelebihan dan efek sampingnya. Hasil yang diperoleh dari facial sangat bermanfaat seperti kulit yang bagus, tekstur, dan cahaya secara keseluruhan. Melakukan perawatan galvanik di rumah adalah cara yang nyaman dan hemat biaya untuk menikmati manfaat facial galvanik.

Manfaat Menakjubkan Galvanic Facial

1. Deep cleansing

Arus listrik yang digunakan dalam galvanic facial membantu mengeluarkan kotoran dan racun dari kulit, membuatnya sangat bersih dan segar. Arus ini membantu membuka pori-pori, memungkinkan kotoran, dan minyak, dikeluarkan dari kulit dengan lebih mudah. Ini dapat membantu menghilangkan komedo dan mencegah berjerawat.

2. Memperbaiki warna dan tekstur kulit 

Galvanic facial membantu merangsang aliran darah ke kulit, yang dapat meningkatkan warna dan teksturnya. Ini dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan serta membuat wajah terlihat lebih muda.

3. Menyerap produk dengan maksimal

Arus listrik yang digunakan pada facial galvanik dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit, memungkinkannya menembus lebih dalam ke dalam kulit untuk hasil yang lebih baik.

4. Hidrasi

Galvanic facial dapat membantu menghidrasi kulit, membuatnya terasa lembut dan kenyal. Ini karena arus listrik tingkat rendah yang digunakan pada wajah membantu mendorong kelembapan ke dalam kulit, memungkinkannya menyerap dan menahan air dengan lebih efektif.

5. Mengurangi peradangan

Arus galvanik dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit dengan meningkatkan aliran darah dan meningkatkan pengiriman nutrisi dan oksigen ke area yang terkena. 

6. Non-Invasif

Tidak seperti prosedur invasif seperti pembedahan atau suntikan, facial galvanik bersifat non-invasif. Ini lembut dan tidak menyakitkan, menjadikannya pengalaman yang nyaman dan santai bagi pasien. Karena facial galvanik bersifat non-invasif, mereka juga memiliki waktu pemulihan yang lebih singkat daripada prosedur invasif. Pasien biasanya dapat kembali ke aktivitas sehari-hari segera setelah perawatan tanpa downtime atau rasa tidak nyaman.

7. Cocok untuk semua jenis kulit: 

Facial Galvanic cocok untuk semua jenis kulit, menjadikannya pilihan yang aman dan efektif bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kesehatan kulit mereka. Selain itu, facial galvanik dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari berbagai jenis kulit. Misalnya, individu dengan kulit berminyak dapat memperoleh manfaat dari facial galvanik karena membantu mengatur produksi sebum, mengurangi peradangan, dan membuka pori-pori yang tersumbat. 

8. Meningkatkan elastisitas

Seiring bertambahnya usia, sel-sel kita mengurangi fungsinya karena penuaan kulit kita dan kita mengembangkan garis-garis halus. Galvanic facial membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga membuatnya terlihat lebih kencang.

9. Meningkatkan kadar oksigen di kulit

Ini meningkatkan aliran oksigen ke kulit dan memberi tampilan kenyal serta bercahaya di wajah kamu.

10. Peningkatan sirkulasi kulit

Galvanic facial meningkatkan sirkulasi darah di kulit, sehingga meningkatkan produksi kolagen dan membantu regenerasi sel-sel baru, menggantikan sel-sel mati yang lama. 

Secara keseluruhan, facial galvanik adalah cara terbaik untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."