Perawatan Kulit Wajah Galvanic Facial, Tahapan dan Cara Kerjanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita semua mencari cara untuk merevitalisasi kulit kita demi mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Nah, kamu mungkin ingin mempertimbangkan galvanic facial. Salah satu metode perawatan kulit ini telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, karena prosedurnya yang bersifat non-invasif dan memberikan hasil yang menakjubkan. 

Facial galvanik menggunakan arus listrik untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit, memperbaiki warna, tekstur, dan penampilan keseluruhan. Selain itu, arus listrik membantu meningkatkan penetrasi produk, memungkinkan penyerapan produk perawatan kulit yang lebih baik dan perawatan masalah kulit yang lebih efektif. Keuntungan lain dari galvanic facial adalah cocok untuk sebagian besar jenis kulit. Aman dan efektif untuk semua jenis kulit seperti kulit kering, atau berjerawat. Jadi, jika kamu ingin membuat kulitmu bercahaya, nikmati manfaat luar biasa dari galvanic facial.

Bagaimana Cara Kerja Perawatan Galvanic facial?

Perawatan kulit galvanik mungkin terdengar mengintimidasi pada awalnya, tetapi ini adalah prosedur yang cukup sederhana dan aman! Penasaran bagaimana cara kerjanya? Berikut ini penjelasannya.

Pertama, ahli kecantikan akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, kemudian ia akan membersihkan wajah kamu dengan pembersih untuk menghilangkan semua kotoran dan riasan dari wajah. Kemudian, mereka akan mengoleskan gel konduktif ke kulit untuk membantu arus listrik mengalir lebih mudah. 

Berikutnya adalah bagian yang menyenangkan, yaitu perangkat galvanik! Keistimewaan perangkat ini adalah memancarkan arus listrik tingkat rendah yang membantu menstimulasi sel-sel kulit dan meningkatkan aliran darah di area tersebut. Ini membantu membersihkan pori-pori secara mendalam dan mengeluarkan kotoran dari kulit. 

Perangkat ini bekerja dengan digerakkan seperti melingkar kecil di atas permukaan kulit, yang akan menyerap serum atau produk perawatan kulit apa pun yang dioleskan pada wajah. 

Jadi, jika kamu memiliki serum atau pelembap favorit, galvanic facial dapat membantunya meresap lebih dalam ke kulit sehingga memperoleh hasil yang lebih baik. Seluruh prosesnya cukup lembut dan tidak menyakitkan, dengan arus listrik biasanya hanya berkisar antara 1 hingga 3 volt. 

Pilihan Editor: Manfaat Kaviar untuk Perawatan Kulit, Melembapkan hingga Meningkatkan Produksi Kolagen

WIDYA FITRIANIGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."