Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun Bareng Suami, Temanya Arabian Night

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakri merayakan ulang tahun mereka yang jatuh sama-sama bulan April secara terbatas dan akrab.  Diketahui, tepat pada tanggal 22 April, putra dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie itu genap berusia 44 tahun, sementara Nia berulang tahun di bulan yang sama, yakni 16 April.

“Sebenarnya yang ulang tahun Ardi sih, aku ikut-ikutan karena enggak ada yang ngerayain,” seloroh Nia saat hendak tiup lilin bersama pada video yang dibagikan di Instagramnya, Sabtu malam.

Dalam pesta yang bertemakan “Arabian Night” ala Timur Tengah, Nia tampak memukau dengan gaun panjang berwarna merah jambu, ditambah aksesori keemasan menghiasi kepalanya. Sementara Ardi Bakrie mengenakan baju koko berwarna hijau tosca, keduanya mesra bak Putri Yasmine dan Aladdin. Mereka sama-sama tampil Arabian Look yang penuh warna-warna vibrant.

Pada pesta yang meriah itu, sejumlah selebritas terlihat turut hadir meramaikan hari spesial Nia dan Ardi, seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Herjunot Ali, Aming, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih ya semuanya sudah datang,” ucap Nia dengan wajah sumringah.

Selain tiup lilin bersama, wanita kelahiran 1990 itu melanjutkan pesta malam itu dengan bernyanyi bersama BCL dan Luna Maya, serta kawan-kawan lainnya.

Tampak asyik larut dalam kegembiraan bersama kerabat terdekat, Nia menyanyikan beberapa tembang seperti “Menghapus Jejakmu” dari Noah, hingga “Terserah” dari mendiang Glenn Fredly. Ia juga bernyanyi bersama sang suami, membawakan lagu “Tong Kosong” ciptaan Slank.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Umroh, Anggun Berbalut Dres Monokrom

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."