Tayang 26 April 2023, Simak Sinopsis Drama The Good Bad Mother

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun dalam drama The Good Bad Mother. Dok. Netflix

Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun dalam drama The Good Bad Mother. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Good Bad Mother salah satu drama Korea yang bakal dirilis akhir April 2023. Drama ini mengisahkan hubungan seorang jaksa ambisius Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dengan sang ibu Jin Young Soon (Ra Mi Ran) setelah ia mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil.

Choi Kang Ho kemudian kembali ke kota kecil tempat ia menghabiskan masa kecilnya bersama ibunya yang merupakan peternak babi. Dulu sang ibu bersikap amat keras dan mendidik Kang Ho dengan penuh disiplin dengan harapan anaknya dapat bernasib lebih baik dari dirinya. Kang Ho yang tak menyukai cara ibunya, menjauh dan menjadi pribadi yang dingin.

Kini mereka bersama-sama memulai hidup baru dan mulai memperbaiki hubungan dengan situasi yang berbeda. Sementara itu, teman lama Kang Ho yang bernama Mi Joo (Ahn Eun Jin) ikut membantu proses pemulihan Kang Ho.

Dalam trailer yang dirilis pekan ini, sekilas memperlihatkan hubungan dekat Kang Ho dan Mi Joo yang terjalin sejak kecil hingga remaja. Setelah menjadi pengacara sukses, Kang Ho yang mengalami amnesia setelah kecelakaan tak mengenali Mi Joo namun merasakan getaran tersendiri.

“Ini adalah healing comedy yang menyegarkan dan hangat yang akan menghadirkan kesenangan baru yang belum pernah terlihat sampai sekarang. Anda dapat menantikan penampilan penuh semangat dan sinergi para aktor yang akan menggandakan tawa Anda," kata tim produksi The Good Bad Mother, dikutip dari Soompi, Senin, 6 Maret 2023.

The Good Bad Mother akan tayang perdana mulai 26 April 2023 di Netflix.

Pilihan Editor: Jang Nara Bakal Bintangi Drama Happy End, Berperan sebagai CEO Merek Furnitur Rumah

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."