Saat Pasangan Figur Publik Rayakan Lebaran, dari Franka Franklin hingga Ayu Kartika Dewi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim bersama istrinya Franka Franklin/Foto: Instagram/Franka Franklin

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim bersama istrinya Franka Franklin/Foto: Instagram/Franka Franklin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Raya Idul Fitri kerap menyisakan cerita istimewa, termasuk dari kalangan pasangan pesohor. Ada yang merayakan lebaran dengan keluarga berbeda keyakinan, ada pula yang terbentang jarak dua benua. 

Berikut ulasan Cantika mengintip potret lebaran para publik figur: 

1. Franka Franklin 

Istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim, Franka Franklin mengunggah bersamaan foto berdua yang dilengkapi dengan ucapan lebaran. 

"Hari yang penuh berkat dan kebahagiaan bersama keluarga besar. Hari ini kami merayakan idul fitri sekaligus ulang tahun putri kami. Rasanya sangat bersyukur dapat merayakan disaat bersamaan," tulis Franka yang merayakan lebaran sekaligus ilang tahun putri mereka tercinta. 

Franka juga menuliskan ucapan Lebaran bagi para followersnya. "Maaf lahir batin, selamat Idul Fitri dari kami sekeluarga. Semoga kita semua senantiasa diberkati dan menjadi berkat bagi sesama. Selamat merayakan hari suci dan indah ini bersama keluarga dan kerabat terkasih." 

2. Belva Devara 

Pasangan muda Belva Devara dan Sabrina Anggraini merayakan lebaran tahun kedua ini dengan rentangan jarak dua benua. Belva di Indonesia, Sabrina di Boston. 

"Selamat Hari Idulfitri 1444H teman2! Mohon maaf lahir batin dan semoga semua ibadah diterima Allah SWT aamiin. Late post. Realitanya lebaran kedua suami istri kali ini pisah benua dulu," tulis Belva.

3. Raisa

Pasangan selanjutnya dari dunia entertainment, Raisa dan Hamish Daud yang sejak putrinya lahir belum pernah ditunjukkan wajahnya kepada publik. Kali ini mereka mengunggah momen manis bernuansa putih. 

"Mandatory lebaran pic. Maaf lahir batin semuanyaaa @hamishdw." 

4. Syahrini 

Masih dari dunia entertainment dan bisnis, Syahrini dan Reino Barack juga turut memeriahkan momen Lebaran di Singapura dengan mengunggah foto bernuansa hitam keemasan. Syahrini tampil anggun dengan abaya warna hitam senada dengan hijabnya. 

"EID AL FITR - EID MUBARAK ~ Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, 1 Syawal 1444 H." tulis Syahrini. 

6. Erina Gudono 

Kemudian ada pasangan pengantin yang terbilang baru dan kerap mengunggah foto kebersamaan mereka yang hangat, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Erina tampak anggun dengan baluran dress berbahan lace beserta pashminanya dari Lace by Artkea. Serasi dengan baju koko yang dipakai Kaesang dari Wiranti Kurnia Bride. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabalallahu Minna Waa Minkum Taqabbal Yaa Karim, mohon maaf lahir batin ya semua. Selamat berkumpul dengan keluarga ya!"

5. Ayu Kartika Dewi 

Dari Istana, hadir pasangan Ayu Kartika Dewi yang merayakan lebaran secara spesial karena keberagaman di keluarganya. Ayu mengunggaj potret lebaran bersama suami dan keluarga besarnya dalam balutan busana serbaputih. 

Idulfitri selalu menjadi momen yang istimewa bagi saya. Selain makan bareng ketupat sayur, Idulfitri juga menjadi ajang ngumpul keluarga.

Ayu juga bercerita jika tahun ini ia pulang kampung ke Yogyakarta. "Saling bertukar cerita dan berbagi tawa. Saya semakin sadar bahwa keluarga yang hangat dan sehat adalah anugerah yang tak ternilai. Semoga lebaran dan liburan kita menyenangkan, menenangkan, dan mengenyangkan!"

Pilihan Editor: Cerita Sri Mulyani Ngopi Sore di Hari Lebaran, Pilih Piccolo dan Cold White

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."