Potret Prewedding Jessica Mila, Anggun dan Etnik Bernuansa Adat Batak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengunggah foto prewedding dengan busana bernuansa adat Batak/Foto: Instagram/Jessica Mila

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengunggah foto prewedding dengan busana bernuansa adat Batak/Foto: Instagram/Jessica Mila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pernikahan, Jessica Mila dan tunangannya Yakup Hasibuan membagikan momen prewedding yang diabadikan di Danau Toba, Sumatera Utara. Tampak pemerean Imperfect ini anggun berbalut busana adat batak lengkap dengan penutup kepalanya. Begitu pula dengan Yakup yang juga mengenakan pakaian tradisional di salah satu spot foto menawan di Danau Toba.

Tak hanya itu, pasangan ini juga sempat tampil mengenakan outfit putih kala berfoto di salah satu bukit di sana. Mila dan Yakup banyak mengabadikan momen di area pinggir Danau Toba. "Bersama adalah tempat terbaik," tulis Mila diakhiri emoji hati. 

Detail kebaya bernuansa adat Batak yang dikenakan Mila berwarna merah marun yang dilengkapi detail beads menawan dan selendang warna abu-abu. Ia juga mengenakan aksesori berupa anting panjang, brooch menjuntai, dan tas jinjing bernuansa etnik 

Momen lamaran manis di pinggir pantai 

Setelah hampir dua tahun berpacaran, Jessica resmi dilamar pujaan hatinya, Yakup Hasibuan, di Bali, pada Ahad, 21 Agustus 2022. Momen istimewa itu tampak dihadiri oleh para sahabat keduanya, termasuk Asmirandah.

Di akun media sosialnya, istri Jonas Rivanno unggah video momen manis Yakup melamar Jessica di hadapan keluarga dan sahabatnya. Sebelum momen lamaran, Asmirandah beserta sahabat lainnya berkumpul di satu ruangan. Semua yang hadir di area luar ruangan resor mewah berlatar pantai itu kompak berbusana serbaputih.

Setelah itu, tampak mereka berbaris bak pagar ayu di atas rerumputan. Tak lama, Yakup datang sambil bernyanyi dan membawa sebuket bunga. Putra pengacara Otto Hasibuan itu tampak mengenakan kemeja putih dan celana khaki.

Sementara Jessica yang menunggunya di ujung terlihat mengenakan gaun putih berdetail tali spageti dan potongan leher bentuk persegi atau square neck. Di bagian bawah gaun tampak detail ruffle dan asimetris. Gaun tersebut juga berdetail punggung terbuka. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal transparan hak rendah.

Jessica Mila diketahui baru go public kisah cintanya dengan Yakup pada Mei 2021. Kala itu, ia tak hanya mengunggah foto berdua dengan Yakup, tapi juga kebersamaan dengan keluarga calon mertuanya di pesta ulang tahun Otto Hasibuan pada tahun lalu.

Pilihan Editor: Gaya Jessica Mila Hingga Adhisty Zara Kenakan Tas Ikonik dari Kate Spade

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."