Gaya Jessica Mila Hingga Adhisty Zara Kenakan Tas Ikonik dari Kate Spade

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila terlihat chic dengan gayanya yang feminin mengenakan sam icon small tote dalam true white/Foto: Doc. Kate Spade

Jessica Mila terlihat chic dengan gayanya yang feminin mengenakan sam icon small tote dalam true white/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaOnce an icon, is always an icon. Tas sam bag dari Kate Spade New York merupakan salah satu koleksi tas yang telah menjadi “The Icon” dari tahun 90an. Memiliki bahan spazzolato leather yang bersinar dan sentuhan modern pada desainnya, Sam bag menjadi tokoh utama dari legasi Kate Spade New York di koleksi Fall 2022. 

Diluncurkan pada tahun 1993, sam bag dalam bentuk tote bag menjadi tas favorit dikalangan perempuan karena siluetnya yang tak lekang waktu serta memiliki fungsi yang serba guna untuk kegiatan sehari-hari. 

Awalnya, tas ini hadir dengan bahan nylon berwarna hitam yang menawan, sehingga cocok untuk mendampingi kegiatan sehari-hari. Di musim gugur ini, sam icon small tote hadir dengan variasi siluet dan warna terbaru untuk membuat penampilan lebih chic dan effortless, cocok untuk perempuan modern di ibu kota. 

Tampak Jessica Mila terlihat chic dengan gayanya yang feminin menggunakan sam icon small tote dalam true white. Kamu dapat mengenakan tas klasik berwarna putih ini dengan tampilan kasual seperti Jessica. Paduan rok midi pleats dan sweater polkadot cocok digunakan saat berkencan di akhir pekan, atau sekadar berkumpul bersama teman di kafe terdekat. 

Walaupun bentuknya menyerupai tote bag simpel, sam icon small tote ini juga cocok untuk digunakan ke acara formal. Seperti Naura, kamu dapat mengenakan dengan dress midi dengan pattern polkadot yang ramai warna. Sam icon berwarna putih ini memang  mudah untuk dipadukan dengan motif baju yang eksentrik karena dapat semakin menonjolkan penampilanmu serta tas klasik ini secara bersamaan. It’s truly a classic for a high-class look. 

Seiring dengan ramainya konser musik dan festival dipenghujung tahun ini, tas sam icon small tote praktis untuk membawa first-kit kamu saat menikmati musisi favoritmu, seperti powerbank, air minum, dompet, dan juga alat rias untuk membuat penampilanmu terus segar. Seperti Adhisty Zara, ia mengenakan sam icon small tote dengan tampilan all-black yang on-fleek . Kontras warna putih dan sleek dari tasnya membuat Zara tampak edgy. 

Color coordinated, or color block? You choose! Variasi warna dari sam icon small tote di musim ini memang membuat para penggemarnya dapat semakin berkreasi dengan penampilan mereka yang khas. Seperti Michimomo, ia terlihat mengkoordinasikan tas Sam icon berwarna pink dengan set blazernya, cocok untuk office look. Sedikit tips dari Kate Spade mengenakan pakaian head-to-toe dengan satu warna akan terlihat lebih menarik apabila dipadukan dengan pola stripes yang apik agar dapat menonjolkan tas Sam icon. 

Berbeda dengan Michimomo, model Sarah Tumiwa menampilkan gaya high school preppy look-nya dan memainkan gaya colour block dengan tas tersebut. Nuansa pink yang dikombinasikan dengan hijau dari tasnya memberikan kesegaran pada penampilannya. Seperti Sarah, sam icon small tote ini dapat membuat penampilanmu lebih quirky dengan rok pleats dan kardigan dengan warna cerah. Tampilan Sarah mengingatkan kami akan adegan film yang menampilkan murid sekolah di Upper East Side, kota New York; preppy yet elegant. 

The modern classic. Selain hadir dalam bentuk tote bag, Sam icon di koleksi Fall 22 juga digambar kembali menjadi tas modern hobo bag. Bentuknya yang sleek dengan sentuhan retro akan secara instan membuat penampilanmu seperti masuk ke lukisan pop art. Tas ini memiliki magnetic tab flap closure serta crossbody strap yang dapat dilepas pasang sesuai dengan kebutuhanmu. Seperti Ayla Dimitri, kamu dapat memanfaatkan warna putih yang versatile pada sam icon mini hobo bag ini dengan baju yang  full-pattern dan warna playful, dan secara sekejap gayamu akan terlihat memukau. 

Baca: Alasan Jessica Mila Lebih Memilih Kurangi Gula saat Minum Kopi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."