Demi Film Dream, Park Seo Joon Latihan Kekuatan dan Fleksibilitas secara Intensif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
IU dan Park Seo Joon dalam film Dream. Dok. YouTube plusm_entertainment

IU dan Park Seo Joon dalam film Dream. Dok. YouTube plusm_entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menunjang peran dan karakternya di film Dream, aktor Park Seo Joon mengikuti latihan kekuatan dan fleksibilitas secara intensif.

"Menghabiskan banyak waktu dengan bola itu penting. Selain melatih keterampilan penanganan bola, saya berlari lebih dari biasanya dan mengintensifkan latihan tubuh bagian bawah dan inti saya untuk mempersiapkan diri secara fisik," katanya dikutip dari Yonhap, pada Selasa, 18 April 2023.

Dalam film yang disutradarai Lee Byeong Heon ini, Seo Joon memerankan tokoh Yoon Hong Dae, pemain sepak bola yang terkena ketentuan disiplin dan diberi tugas melatih tim nasional Korea Selatan untuk turnamen. Lawan main Seo Joon adalah penyanyi IU. Kekasih Lee Jong Suk itu berperan sebagai sutradara televisi dengan cita-cita tinggi. Dia mengikuti tim untuk membuat film dokumenter.

Cara Mendalami Karakter

Seo Joon menggambarkan Hong Dae sebagai pemain sepak bola yang menghadapi keterbatasan dalam kariernya, meskipun sudah berusaha keras dan kesulitan dalam mengekspresikan emosinya. Untuk mendalami karakter itu, selain giat berlatih, dia meyakini detail kecil dapat membuat perbedaan dengan mengatur nada, kecepatan, dan pernapasan yang tepat dari gaya bicaranya untuk film tersebut.

"Pendekatanku terhadap karakter selalu sama. Aku membaca naskah untuk memahami latar dan situasi dan mencoba mengisi kekosongan," ujar aktor 34 tahun itu.

Motivasi Karier

Ketika ditanya apa yang menjadi motivasi utamanya dalam hidup dan karier yang sukses dalam bisnis hiburan yang kompetitif, Park Seo Joon mengatakan dirinya melakukan yang terbaik dalam keadaan apa pun.

"Aku sering menunda keputusan sampai saat terakhir, tetapi begitu mengambil peran, aku melakukan yang terbaik. Aku melakukannya karena kepribadianku dan untuk melindungi diri. Jika tidak, aku akan mengalami gangguan emosi," ujarnya.

Film, Drama, dan Reality Show yang Dibintangi Park Seo Joon 

Park Seo Joon sangat sibuk tahun ini di dunia akting, antara lain tampil dalam film olahraga, blockbuster bencana, dan film pahlawan super Marvel.

Film komedi olahraga Dream dijadwalkan tayang pada 26 April 2023, sementara The Marvels dari Marvel Studios yang menjadi penanda debutnya di Hollywood akan tayang pada November 2023.

Park Seo-joon juga berpartisipasi dalam acara realitas Jinny's Kitchen, bersama personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) V dan bintang Parasite Choi Woo-shik, serta serial drama sejarah berbahasa Gyeongseong Creature.

Pilihan Editor: Park Seo Joon di Trailer The Marvels, Tampil dengan Rambut Sebahu dan Sedikit Bergelombang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."