Michelle Yeoh Bakal Kembali Bintangi Film Star Trek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Yoeh dalam film Star Trek: Discovery. Foto: IMDB

Michelle Yoeh dalam film Star Trek: Discovery. Foto: IMDB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Michelle Yeoh bakal kembali memerankan karakter Kaisar Philippa Georgiou di film waralaba Star Trek, yaitu Star Trek: Section 31 yang akan ditayangkan di Paramount+. Aktris terbaik versi Oscar 2023 itu mengungkapkan bahagia bisa kembali bergabung di film fiksi ilmiah itu.

"Saya sangat senang bisa kembali ke keluarga 'Star Trek' dan kembali memerankan karakter yang sudah lama saya sukai," kata Yeoh, seperti dikutip dari Variety, pada 18 April 2023.

Pengembangan Star Trek: Section 31 yang disertai dengan kembalinya Yeoh pertama kali diumumkan pada 2019. Dalam film tersebut, Yeoh kembali sebagai Kaisar Philippa Georgiou yang sebelumnya pernah dia mainkan di serial Star Trek: Discovery musim pertama.

Dalam Star Trek: Section 31, dikisahkan bahwa Kaisar Philippa Georgiou bergabung dengan divisi rahasia Starfleet yang bertugas melindungi Federasi Persatuan Planet serta bagaimana dia menghadapi dosa masa lalunya.

Produksi Star Trek: Section 31 akan dimulai pada akhir tahun 2023. Skenarionya akan ditulis oleh Craig Sweeny dan filmnya disutradarai oleh Olatunde Osunsanmi.

Michelle Yeoh dikenal sebagai aktris veteran yang membintangi proyek-proyek besar termasuk film Everything Everywhere All at Once yang meraih Oscar pertama dan menjadi orang Asia pertama yang memenangkan penghargaan tersebut. Dia juga dikenal karena perannya dalam film-film seperti Crazy Rich Asians, Crouching Tiger, Hidden Dragon 1 & 2, Memoirs Of A Geisha, film James Bond Tomorrow Never Dies, dan Sunshine.

Pilihan Editor: Michelle Yeoh Terima Gelar Doktor Kehormatan Seni Rupa dari American Film Institute

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."