Baju Lebaran ala Amanda Rawles; Pakai Baju Lama dan Sarimbit Pilihan Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amanda Rawles/Foto: Instagram/Amanda Rawles

Amanda Rawles/Foto: Instagram/Amanda Rawles

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu persiapan Lebaran selain makanan ialah busana. Namun, tidak semua orang secara khusus menyiapkan baju lebaran, termasuk artis Amanda Rawles yang tidak terlalu memusingkan soal busana Lebaran. 

"Aku kalau Lebaran enggak ribet beli baju, enggak pengen tiap tahun beli. Kalau ada pakaian lama yang bisa aku pakai ya aku pakai, jadi enggak mesti beli baju baru setiap lebaran," ucap pemeran film Dear Nathan Thank You Salma ini. 

Bagi Amanda, makna Idulfitri sendiri ialah bertemu dengan keluarga besar, sehingga soal baju Lebaran tidak menjadi prioritas. Kalau pun memakai baju lebaran yang serasi dengan keluarga atau sarimbit biasanya sang mama yang memilihkan. 

"Aku tuh tipe yang suka simpel dan nyaman. Jadi misal kaya cuma atasan putih aja cukup. Kalau seragaman ya aku ganti, setelah itu ya balik ke style aku lagi," tambah Amanda yang sarimbit lebaran biasanya memilih kaftan ini. 

Sebagai informasi, Amanda hadir di  kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna”, Wardah yang serangkaian kegiatan, seperti “Bersama Lebih Bermakna” talk show untuk membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye Ramadan “Bersama Lebih Bermakna” di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra. 

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia. 

Tiara Putri, Department Head of Wardah Skin Care mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

"Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat luar biasa di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah. Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna.”

Menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye “Bersama Lebih Bermakna” untuk menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan. 

Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik, karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna. 

Pilihan Editor: Rutinitas Skincare ala Amanda Rawles, Double Cleansing dan Kurangi Makanan Berminyak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."