Intip Gaya Monokrom Yasmin Napper, Shoulder Bag dan Midi Dress di Coach Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yasmin Napper/Foto: Doc. Coach

Yasmin Napper/Foto: Doc. Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Coach menggelar malam perayaan pada pembukaan resmi Coach Play Singapore Shophouse yang berlokasi di 5 Keong Saik Road. Acara tersebut menampilkan deretan selebriti bertabur bintang, termasuk aktor Korea Selatan, Lee Soo-hyuk.  Diadakan pada tanggal 14 April, acara ini merayakan pembukaan gerai bespoke pertama di Asia dan dihadiri oleh para selebritis dan teman-teman Coach. 

Lee Soo-hyuk, aktor ternama Korea Selatan yang berperan dalam serial drama Tomorrow dan Doom at Your Service ini menjadi penampil utamadalam acara tersebut, bersama selebriti lokal termasuk Lawrence Wong, Jeanette Aw, CarrieWong, Glenn Yong, Iman Fandi serta selebriti regional yaitu Yasmin Napper dan Angga Yunanda dari Indonesia, Yongsin Wongpanitnont (Yorch) dari Thailand, serta Hakken, Jane Chuck, MayHo, Alex Ho, Phei Yong, Gaston Pong, JE Pong, Daphne Charice, Eyka Farhana, Jack Gohr dari Malaysia.

Angga Yunanda dan Yasmin Napper kompak mengenakan koleksi Coach Spring 2023. Angga tampak stylish berkat oversized cutting dari leather jacket yang dikenakannya. Tampilan ini tak lengkap tanpa kehadiran Soft Tabby Multi Crossbody In Signature Leather dalam warna hitam. Tas ikonik ini dapat dikenakan dalam beragam cara, baik dikaitkan ke ikat pinggang maupun sebagai crossbody. 

Angga Yunanda saat menghadiri Coach Play Singapore Shophouse, di Singapura, Jumat 14 April 2023. (dok. Coach)

Tak kalah memukaunya, Yasmin Napper hadir dengan mengenakan midi dress dengan detail warna hijau emerald koleksi ready-to-wear dari koleksi Coach Spring 2023. Yasmin melengkapinya dengan tas Coach Tabby Shoulder Bag 26 berwarna putih dan sepatu senada dari Coach Teri Bootie, boots berbentuk square-toe dan flared block yang dilengkapi dengan 70s-inspired retro spin.

Coach Play Singapore Shophouse adalah gerai konsep pertama di Asia dengan konsep imersif yangterinspirasi dari semangat kota New York dan budaya lokal masyarakat sekitar. Perpaduan kemewahan kontemporer dan pesona lokal, Coach Play Singapore Shophouse dibagi menjadi enamruangan, dengan masing-masing keunikan tema sendiri, menciptakan pengalaman fisik yang imersif, mengundang interaksi. 

Coach Play Singapore Shophouse akan menggabungkan ruang ritel denganCoach Café pertama di dunia, toko vintage dengan pengalaman kustomisasi yang inovatif, danruangdigital yang imersif. 

Pilihan Editor: Yasmin Napper Tampil Feminin dalam Balutan Koleksi Klamby di JFW 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."