Yasmin Napper Tampil Feminin dalam Balutan Koleksi Klamby di JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengusung tema The Tea Party Series brand modest Klamby mendaulat Yasmin Napper sebagai salah satu Muse di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

Mengusung tema The Tea Party Series brand modest Klamby mendaulat Yasmin Napper sebagai salah satu Muse di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di penghujung akhir tahun 2023 pada bulan oktober ini brand modest fashion Klamby kembali berkolaborasi bersama Wardah untuk mempersembahkan koleksi terbaiknya dalam acara Jakarta Fashion Week. Sebagai modest fashion brand terbesar di Indonesia, Klamby kembali dalam panggung Jakarta Muslim Fashion setelah absen 2 tahun terakhir dan kembali untuk bisa berpartisipasi dalam ajang peragaan busana ini.

Klamby mempersiapkan sebuah koleksi khusus untuk dipersembahkan di dalam acara ini. pilihan busana yang istimewa dengan sentuhan motif modern dan warna playful melalui koleksi Spring / Summer 2023 bertemakan “The Tea Party Series”. Salah satu Muse yang merepresentasikan koleksi Klamby kali ini ialah aktris muda Yasmin Napper yang terlihat feminin dalam balutan dress penuh aksen floral. 

Koleksi The Tea Party Series ini terinspirasi eksplorasi tekstur, sejarah, dan ragam hias yang ada dalam selembar wastra yang mengalami banyak revolusi perubahan zaman dan teknologi salah satunya dengan teknik laser - cut dan embroidery dengan sentuhan warna soft dan sweet. Koleksi ini juga salah satu series yang ditampilkan di London Fashion Week 2022 namun dengan vibes yang berbeda.

Brand modest Klamby berkolaborasi dengan Wardah hadirkan koleksi The Tea Party Series di JFW 2023/Foto: Doc. JFW 2023

Motif flora utama yang banyak digunakan dalam koleksi ini ialah puspa (melati). Dari ragam hias bunga yang dipakai, Klamby memperluas eksplorasi visual puspa (melati) menjadi gambaran Indonesia secara umum. Selain itu juga ada beberapa flora identitas provinsi yakni magnolia, kenanga, sedap malam, anggrek hitam, begonia, sirih, dan nagasari.

“Tentunya sangat senang dapat kembali berkolaborasi bersama Wardah untuk turut ikut serta dalam acara JFW 2023, Klamby sendiri akan kembali mempersembahkan koleksi London Fashion Week 2023 kemarin dengan warna - warna baru dan fresh dengan sentuhan kain tenun garut dan detail laser-cut di beberapa koleksi ini.” Ujar Nadine Gaus, selaku Founder dari Klamby.

Koleksi klamby yang dipertunjukkan ini adalah koleksi yang diambil dari peragaan busana internasional yang baru saja diikuti yaitu London Fashion Week 2022 pada bulan September kemarin ini. koleksi ini sendiri baru dapat di beli oleh para pelanggan setia Klamby di tahun 2023. 

Baca: Amanda Rawles Menjelma Peri Biru dalam Balutan Koleksi Kami di JFW 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."