Tutorial Makeup ala Camillia Laetitia Azzahra, Teknik Aegyo Sal Pakai Pensil Alis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Camillia Laetitia Azzahra/Foto: Instagram/Camillia Laetitia Azzahra

Camillia Laetitia Azzahra/Foto: Instagram/Camillia Laetitia Azzahra

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCamillia Laeitita Azzahra atau akrab disapa Zahra ini merupakan anak dari pasangan Gubernur Jawa bArat ridwan Kamil, dan Atalia Praratya. Baru-baru ini ia membagikan tutorial make-up sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. 

Pasalnya, para warganet kerap kali bertanya-tanya akan rutinitas riasan harian yang Zahra lakukan untuk riasannya, jadi Zahra pun membuat tutorial langkah-langkah mengaplikasikan riasan pada wajahnya. Simak tutorial makeup ala Zara berikut ini. 

1. Skin preparation

Untuk mempersiapkan dan menghidrasi kulit wajah sebelum di make-up, Zahra pun membubuhkan toner, moisturizer (pelembap), tabir surya, dan primer. Untuk primer, Zahra menggunakan primer dari MOP (Mother of Pearl) dengan varian anti cakey primer.

2. Concealer

Step selanjutnya, Zahra menggunakan concelaer untuk menutupi area-area wajah yang bermasalah, seperti area bawah mata yang gelap dan bekas jerawat. Kemudian, diratakan menggunakan tangan. Untuk concealer sendiri, Zahra menggunakan concelar dari brand Rose All Day, dengan varian warna light.

3. Cushion

Step selanjutnya, setelah mengenakan concelaer, Zahra membubuhkan cushion ke seluruh wajah mengenakan brand Somethinc, Human Cushion, dengan varian warna 01 Nina. 

4. Blush-on

Selanjutnya, Zahra mengenakan blush on krim secara tipis-tipis pada area pipi, hidung, serta dagu dan meratakannya dengan beauty blender. Untuk blush on, ia mengenakan Wardah Colorfit Cream Blush varian warna 03, Summer Peach.

5. Setting powder

Untuk men-set semua make up yang sudah ia bubukan pada wajahnya, Zahra mengenakan setting powder dari Esqa, dengan varian translucent. 

6. Setting spray

Menuju penghujung step terakhir dari rangkaian make up harian Zahra, untuk membuat make up yang ia kenakan tetap menempel dengan sempurna dan terlihat flawless, ia mengenakan setting spray dari Somethinc varian SRSLY Setting Spray. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."