Gaya Fashion Anti-ribet Ala Zaskia Adya Mecca, Dominan Pakai One Set

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Adya Mecca, merupakan salah satu publik figur, pebisnis, serta ibu dari lima anak ini membagikan ketertarikannya terhadap model baju setelan yang ia anggap nyaman dan praktis. Istri Hanung Bramantyo ini kerap mengenakan one set untuk gaya fashion anti-ribet pilihannya. 

Mengutip dari beberapa unggahannya dalam laman media sosial akun Instagram pribadinya, Zaskia membagikan gaya fashion setelan atau one set yang tampak bergaya namun nyaman dikenakan dengan potongan style oversize, pada brand fashion miliknya yang bernama Meccanism. Apa saja?

1. Setelan biru muda

Zaskia Adya Mecca membagikan unggahannya ini pada laman akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengenakan one set biru muda dengan aksen putih tulang, yang menampilkan penampilannya yang nyaman dengan potongan setelan yang oversized, sesuai dengan gaya yang ia sukai. Ia juga menambahkan topi berwarna biru muda senada dengan sandal crocs berwarna putih yang semakin menunjang look comfy nya ini.

"Aku yang selalu suka oversize, baju nyantai, suka bingung dan bosen sama model gitu2 aja.. akhirnya setelah explore banyak model, bikin one set ini jadi solusi banget sih," tulisnya.

2. Setelan coklat

Setelan selanjutnya dari brand fashion miliknya, Meccanism, adalah setelan berwarna coklat dengan taburan warna pink dan abu-abu pada bagian depan baju tersebut. Setelan ini terlihat sangat nyaman dan praktis, sehingga dapat dikenakan ketika akan berpergian dengan jarak yang tidak terlalu jauh, pada bagian depannya sudah dilengkapi satu kantung pink yang dapat memuat beberapa barang. Cocok untuk dikenakan ketika akan bersantai. Ia melengkapi setelan loose-nya ini dengan kombinasi pashmina pink dan sepatu kets berwarna coklat senada.

3. Setelan mustard

Pada unggahannya dalam laman akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto dirinya yang tampak mengenakan setelan berwarna mustard dengan pasangan celana-nya yang tampak seperti model celana cargo. Ia mengombinasikan penampilannya ini dengan tas selempang, pashmina putih, sepatu kets putih, serta kacamata hitam bulat besar. Kombinasi ini merupakan pilihan yang cocok dikenakan pada saat pergi ke tempat wisata.

4. Setelan putih dengan biru garis-garis

Dalam unggahannya kali ini, ia mengenakan setelannya yang berwarna putih disertai dengan motif biru garis-garis pada bagian depan tengahnya. Atasan yang ber-model kerah dengan celana yang bermodel seperti celana cargo ini memberikan kesan santai namun tetap stylish. Perpaduan setelan ini disertai dengan sepatu kets, sangat cocok untuk dikenakan pada saat akan menghadiri konser.

5. Setelan khaki 

Dalam penampilannya kali ini, Zaskia tampak anggun mengenakan setelan berwarna khaki yang tampak formal dengan potongan loose. Atasan dan bawahan yang senada dan berbahan jatuh ini, nampak cocok dikenakan ketika akan menghadiri berbagai acara formal. Dipadukan dengan tas tenteng atau selempang serta sepatu hak tinggi. Membuat penampilan yang menawan dan elegan. 

Pilihan Editor: Curhat Zaskia Adya Mecca saat Asma Putranya Kambuh, Ketahui Gejalanya Berikut Ini

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."