Hadiri Kebaktian Paskah, Kate Middleton Anggun Berbalut Coat Dress Warna Biru Elektrik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pangeran Wales, William dan Putri Wales, Kate Middleton bersama putra-putrinya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri Ibadah Paskah Mattins di Kapel St George di Kastil Windsor di Berkshire, Inggris, 9 April 2023. Yui Mok/Pool via REUTERS

Pangeran Wales, William dan Putri Wales, Kate Middleton bersama putra-putrinya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri Ibadah Paskah Mattins di Kapel St George di Kastil Windsor di Berkshire, Inggris, 9 April 2023. Yui Mok/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton dan Pangeran William menghadiri kebaktian gereja Paskah pada hari Minggu, 9 April 2023 dengan busana terkoordinasi bernuansa bold. Princess of Wales mengenakan kembali coat dress atau gaun mantel Catherine Walker & Co berwarna biru elektrik yang sebelumnya ia kenakan di Commonwealth Day Service 2022.

Perempuan 41 tahun ini melengkapi ansambelnya dengan sepatu heels, anting-anting safir,dan berlian, serta versi biru dari penutup kepala Lock & Co yang dia kenakan saat perayaan Hari St. Patrick tahun lalu.

Suaminya, Pangeran William tampak necis saat bergabung dengannya di St. George's Chapel di Windsor Castle Sunday, mengenakan setelan biru tua. Putra bungsu mereka, Pangeran Louis, 4, melakukan debutnya di acara tahunan tersebut dengan atasan bergaris biru dan putih dengan dasi, blazer, dan celana pendek biru cerah.

Saudara kandungnya Pangeran George, 9, dan Putri Charlotte, 7, yang sebelumnya bergabung dengan orang tua mereka pada kebaktian pada tahun 2022, juga mengenakan nuansa biru. 

Charlotte mengenakan gaun bunga dengan celana ketat biru di bawah mantel angkatan laut double breasted, sementara George kembar dengan ayahnya dalam jas dan dasi biru tua.

Mereka bergabung dengan Raja Charles dan Ratu Camilla, yang mengenakan pakaian teal yang serasi, bersama dengan Putri Anne, Putri Beatrice, Zara Tindall, dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya.

Ini menandai perayaan Paskah pertama sejak Ratu Elizabeth ll meninggal, dengan persiapan yang dilakukan dengan baik untuk penobatan penerusnya Charles, 74, dan Camilla, 75 yang akan datang.

Istana Buckingham baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Pangeran George akan menjadi salah satu bagian di acara bersejarah tersebut. “Sepanjang Ibadah Penobatan pada 6 Mei, Yang Mulia masing-masing akan dihadiri oleh empat Halaman Kehormatan. The Pages akan menjadi bagian dari prosesi melalui Nave of Westminster Abbey, ”kata Istana dalam rilisnya.

Pilihan Editor: Kate Middleton dan Pangeran William Bakal Hadiri Kebaktian Paskah 2023 di Kapel St. George

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."