Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Mengenakan Baju Brokat Nuansa Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani tampil feminin dengan busana serba putih saat mengikuti groundbreaking Masjid Raya Al-Bakrie di Lampung/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil feminin dengan busana serba putih saat mengikuti groundbreaking Masjid Raya Al-Bakrie di Lampung/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Nia Ramadhani pada Selasa 21 Februari 2023 lalu, membagikan kegiatannya menghadiri peletakan batu pertama atau groundbreaking, sekaligus penandatanganan perdana oleh sang mertua di Masjid Al-Bakrie yang berada di Lampung. Ia juga membagikan cerita melalui video reels bahwa ini merupakan kali pertamanya pergi ke Lampung.

Dalam postingan yang dibagikan dengan keterangan "Alhamdulillah groundbreaking Masjid Raya Al-Bakrie kemarin di Lampung berjalan lancar.. Ga sabar mau datang lagi nanti pas wilayah Masjid sudah berdiri, dan mau melangsungkan shalat bersama temen temen di Lampung," tulisnya.

Ia juga membagikan harapannya "Insya Allah pembangunan masjidnya bisa selesai, rampung seperti yang direncanain dalam 2 tahun. Jadi, apa yang dilakuin hari ini bisa bermanfaat buat orang banyak, aamiin," ungkapnya.

Gaya ibu tiga anak ini tampak memukau dan bersinar dengan mengenakan outfit serbaputih, tunik warna putih motif bunga dengan bahan baju brokat transparan. Istri Ardi Bakrie ini memadukannya dengan celana panjang putih slim yang mampu membuat kakinya tambah jenjang. 

Ia juga mengombinasikan penampilannya ini dengan selendang penutup kepala atau pashmina berwarna senada dengan kain tile transparan disertai dengan bunga putih brokat pada pinggiran kain tersebut yang membuatnya tampil anggun. 

Nia Ramadhani juga mengenakan flat shoes berwarna putih, serta hand bag berwarna senada untuk melengkapi penampilannya serta rambut sebahu berwarna coklat yang ditata natural semakin membuat penampilannya menjadi menawan. 

Pilihan Editor: Nia Ramadhani Rilis Novel, Berisi Kisah Warna-warni Hidupnya

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."