Mengusung Tema Garden yang Bernuansa Pastel, merche Membuka Gerai Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Membuka gerai terbarunya, merch hadir kembali di Jakarta Pusat dan memilih Mall FX Sudirman sebagai lokasi store yang ke-8/Foto: Doc. merch

Membuka gerai terbarunya, merch hadir kembali di Jakarta Pusat dan memilih Mall FX Sudirman sebagai lokasi store yang ke-8/Foto: Doc. merch

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada yang berbeda dengan nuansa sore hari, di tanggal 31 Maret 2023, di FX Sudirman. Ratusan pecinta fashion khususnya tas berbondong-bondong datang ke Grand Opening merche di FX Sudirman.

Membuka gerai terbarunya, merché hadir kembali di Jakarta Pusat dan memilih Mall FX Sudirman sebagai lokasi store ke-delapan. Adanya permintaan yang tinggi dari para merchébebe, komunitas pecinta produk merché, untuk membuka gerai terbarunya di lokasi strategis dimana mudah untuk dijangkau dan memiliki fasilitas akses transportasi yang memadai karena hingga saat ini konsumen terbesar merché berasal dari daerah Jabodetabek.

merché pun melihat peluang yang besar adanya kebutuhan tas untuk keseharian bagi para masyarakat yang waktunya dihabiskan di jantung ibu kota negara ini. Tas yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas harian yang mengedepankan fungsi namun tetap stylish, pasti menjadi prioritas utama bagi para pekerja.

Melihat hal ini merché berkolaborasi dengan PT WMI, Warna Modern Indonesia, membuka store dengan nuansa baru dengan dominasi pastel pink serta terdapat aksen lime green yang mengedepankan estetika dan kenyamanan berbelanja bagi para konsumen yang hadir.

Ratusan para pecinta fashion berkumpul di depan Unit 16 Lantai 4, tempat di mana store merché berada.  Rangkaian grand opening semakin spesial karena adanya Private Preview dari koleksi merché terbaru bertajuk Whimsical Garden Collection yang berkolaborasi dengan sister brand dari merché sendiri yakni Halwa. Dilanjutkan dengan promo Happy Hour Buy 1 Get 1 yang menarik lebih banyak pengunjung lagi yang rela mengantri panjang dari pukul 6 sore hingga 8 malam.

Berbagai tamu yang hadir turut memeriahkan acara grand opening ini pun beragam mulai dari merchébebe, public figure seperti Richa Novisha Iskak, Adhitya Putri, Okie Agustina, Zhi Alatas dan Kevin Liliana, belasan Influencer serta para tamu dari PT Warna Modern Indonesia selaku mitra utama store terbaru merché ini.

Tari Puji Lestari, selaku Creative Director dan Founder merché  mengatakan akhirnya store yang sangat ditunggu-tunggu oleh merchébebe dapat kami wujudkan, harapannya store ini bukan hanya sekedar tempat berbelanja tapi menjadi sarana pelepas penat karena kenyamanan yang ditawarkan dan bisa menjadi tempat bertemunya merchébebe dan team merché untuk mengenal lebih mengenal ataupun antara merchébebe untuk bisa lebih dekat satu sama lain. 

Pilihan Editor: Rekomendasi Tas untuk Gen Z dari Merche, Kolaborasi dengan Looney Tunes

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."