Rekomendasi Tas untuk Gen Z dari Merche, Kolaborasi dengan Looney Tunes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu rekomendasi tas untuk gen z dari Merche berkolaborasi dengan Looney Tunes memilih karakter Tweety yang ceria dan positif/Foto: Doc. Merche

Salah satu rekomendasi tas untuk gen z dari Merche berkolaborasi dengan Looney Tunes memilih karakter Tweety yang ceria dan positif/Foto: Doc. Merche

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat banyak pilihan merek rekomendasi tas untuk gen z. Baru-baru ini, salah satu brand tas lokal kenamaan asal Bandung, merché, merilis koleksi partnership terbarunya bersama Looney Tunes mengangkat karakter Tweety yang dikenal menggemaskan.

Brand merché yang lahir di tahun 2017 ini memfokuskan diri pada produk aksesori, tas dan alas kaki. Dengan karakter yang colorful, modern, variatif, inovatif plus kualitas yang mumpuni- brand ini berhasil memenangkan hati banyak pecinta tas lokal dan telah terjual lebih dari1 Juta profuk. 

Deretan tas merché memiliki desain yang begitu komersil, fungsional dan dengan pilihan warna yang menarik. Di tahun 2022 ini, merché yang telah memiliki enam offline store di Indonesia ini berkolaborasi dengan deretan brand global, salah satunya Looney Tunes.

Di rilisan pertama dengan Looney Tunes ini, merché memilih karakter Tweety yang ceria dan positif. Burung kuning nan lucu ini dituangkan ke dalam desain tas sehari hari yang high-functional; tas serut, sling bag, tas formal hingga sendal.

Berikut koleksinya

1. Callie Bag

Tas gembul yang satu ini sekilas kelihatan mirip dumpling, ya? Meski terlihat mungil, tas ini punya ruang yang spacious. Tas ini juga tergolong handy karena kamu cuma perlu menarik tali serutnya dan voila! You’re good to go. Must have item untuk kamu yang lagi cari tote bag ringkas dan lightweight tapi muat banyak barang.

2. Nicole Mini

Kalau yang kamu cari adalah tas dengan kesan cute tanpa terlihat childish, Nicole Mini wajib kamu lirik. Mini bag rectangular dengan ukuran mini yang kokoh dan tipis ini terlihat chic dengan bahan faux leather dan bag tag berbentuk hati dengan detail emboss Tweety.

3. Laurent Bag

Tas ini punya desain ala classic structured bag yang elegan dan sedikit mature. Meski begitu, twilly dengan desain yang playful menjadikan Laurent Bag ini terlihat youthful dan lebih santai. An office-ready bag yang bisa juga kamu gunakan untuk hangout dan ngedate. 
 

4. Auggie Tote Bag

Serupa tapi tak sama dengan Callie, Auggie Tote Bag ini juga terbuat dari material corduroy dan punya aksen tali serut dilengkapi patch Tweety yang menggemaskan. Perbedaannya ialah bagian ruffles pada Auggie Bag yang membuat tas ini terlihat lebih playful.

5. Tweety Sandal

Tak hanya tas, ini dia rekomendasi alas kaki menggemaskan yang ringan dan nyaman dari koleksi Tweety. Tweety Sandal punya insole yang empuk sehingga nyaman dikenakan seharian. 

Baca: Gaya Jessica Mila Hingga Adhisty Zara Kenakan Tas Ikonik dari Kate Spade

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."