Berikut Deretan Drama Korea yang Tayang di Viu April 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Duty After School. Foto: IMDB

Drama Korea Duty After School. Foto: IMDB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pada bulan April2023, layanan streaming Viu menyuguhkan sejumlah drama Korea yang bisa dinikmati masyarakat saat libur Lebaran. Tayangan baru itu melengkapi beberapa judul lain yang sudah ada di Viu, seperti Taxi Driver 2, The Secret Romantic Guesthouse dan Delivery Man.

Berikut tiga drama koea yang tayang di Viu April 2023

1. Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper berkisah tentang pencurian aset budaya yang dilakukan tim pencuri misterius bernama ‘Skunk’. Lawan Skunk adalah tim Karma, yang berusaha mengungkap dan meringkus oknum-oknum yang terlibat dalam Skunk yang aksinya tak tersentuh hukum.

Hwang Dae Myung (diperankan oleh Joo Won), bagian Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya, dicurigai sebagai oknum yang terlibat dengan Skunk. Lee Jae Won, yang berperan sebagai Shin Chang Hoon, dan Choi Hwa Jung (peretas jenius Lee Chun Ja) adalah senjata penting Karma dalam melawan aksi Skunk.

2. Duty After School

Drama 10 episode itu mengisahkan aksi para siswa sekolah menengah yang terpaksa berperang melawan makhluk asing aneh yang memakan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Pemimpin peleton Lee Choon-Ho (diperankan oleh Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (diperankan oleh Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Park Eun-Young (diperankan oleh Im Se-Mi) adalah guru wali kelas yang berusaha mengutamakan keselamatan siswa.

3. Joseon Attorney: A Morality

Drama 16 episode itu berkisah tentang pengacara Kang Han Su (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang berusaha membalas kematian orangt uanya melalui persidangan. Awalnya dia adalah pengacara licik yang jeli mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungan pribadi.

Reputasinya tiba-tiba berubah menjadi pahlawan setelah dia berhasil memecahkan masalah di tengah masyarakat dan mulai berusaha menegakkan keadilan. Do Hwan juga akan berakting dengan Bona yang akan berperan sebagai Yi Yun Ju, yang juga berusaha membalas dendam ayahnya menggunakan hukum.

Pilihan Editor: Cerita Lee Je-Hoon Harus Pamer Otot Tanpa Baju di Taxi Driver 2

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."