3 Inspirasi Baju Lebaran Nuansa Pastel yang Manis ala Cut Syifa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cut Syifa/Foto: Instagram/Cut Syifa

Cut Syifa/Foto: Instagram/Cut Syifa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan puasa sudah kunjung memasuki hari-hari terakhir, dan hari kemenangan pun akan segera tiba. Mungkin, beberapa dari kalian sudah membeli atau memilah-milah baju Lebaran apa yang akan dikenakan nanti pada saat momen istimewa. 

Jika beberapa diantara kalian belum memiliki ide untuk memakai baju lebaran yang seperti apa, dan kalian merupakan penggemar warna-warna lembut seperti warna-warna pastel, Cut Syifa bisa menjadi salah satu artis tanah air yang dapat menjadi inspirasi gaya berpakaian lebaranmu. Apa saja?

1. Floral dress

Dalam unggahannya pada akun Instagram pribadi miliknya ini, Cut Syifa menampilkan gaya berpakaian yang feminin namun tetap elegan dengan paduan warna putih dan pink yang lembut serta ornamen-ornamen bunga yang tertempel pada dress nya ini mampu memperindah penampilannya menjadi semakin menawan. Dres yang memiliki 2 layer ini disebut adem dan nyaman oleh Cut Syifa. 

"Bahannya adem dan nyaman," tulis Cut Syifa pada keterangan fotonya. Ia juga mengenakan alas kaki sendal yang dibuat dengan handmade berwarna putih dengan  perpaduan bunga-bunga yang melingkari bagian tempurung kakinya. 

2. Setelan pink dengan outer brokat

Pada unggahannya ini, Cut Syifa menunjukkan penampilannya yang sedang memamerkan pakaiannya yang tertiup angin. Ia mengenakan setelan blouse dan rok berwarna pink lembut dengan dikombinasikan hijab segi empat berwarna pink senada bermodel ikat kebelakang. 

Dalam foto yang berlatar belakang serba hijau ini, Cut Syifa mampu tampil stand out dengan warna pink yang menarik hati ini, disertai dengan outer brokatnya yang memiliki panjang 7/8.

3. Tunik biru

Dalam unggahannya pada akun Instagram pribadinya, yang terdiri dari beberapa foto ini, Cut Syifa menampilkan gaya anggun dan sopan dengan mengenakan tunik panjang berwarna biru dengan paduan warna putih sebagai bawahannya. 

Ia juga memadukan penampilannya ini dengan hijab begi empat bermotif bunga besar dengan warna yang sedikit biru keabu-abuan. Ia mengenakan alas kaki bermodel wedges untuk memperindah penampilannya.

Pilihan Editor:  Tips Padu Padan Baju Lebaran ala Selebgram Sabrina Sosiawan, Ide dari Pinterest

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."