Gaya Fashion Mawar De Jongh, Suka Pakai Kemeja Putih dengan Detail Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mawar De Jongh saat ditemui di acara peluncuran gerai pop up dan koleksi musim semi Kate Spade New York di Jakarta, Kamis, 6 April 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Mawar De Jongh saat ditemui di acara peluncuran gerai pop up dan koleksi musim semi Kate Spade New York di Jakarta, Kamis, 6 April 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan pemeran film, Mawar De Jongh kerap tampil chic, baik saat tampil di acara formal maupun casual. Kendati demikian, pemeran Annelies di film Bumi Manusia ini mengaku tidak punya pakem khusus saat berpenampilan, dalam kesehariaan lebih suka gaya fashion casual. 

Seperti saat ditemui di acara peluncuran koleksi Musim Semi dan gerai pop up Kate Spade New York, Kamis, 6 April 2023 di Jakarta. Perempuan kelahiran 26 September 2001 ini tampil casual dan feminin dengan kemeja putih beraksen tassel di bagian lengan dan rok A-line skirt motif polkadot warna peach. 

"Kalau aku pribadi paling suka pakai kemeja putih, rasanya nyaman dan simpel, biasanya suka ada detail khusus juga walaupun secara look polos," ucap Mawar seraya menunjukkan bagian lengan yang dilengkapi aksen tassel. 

Mawar memadukan dengan shoulder bag warna krem dari Kate Spade dengan motif natural dan highheels yang senada kemeja.  "Kalau keseharian, aku lebih santai dan casual. Paling lebih ke t-shirt, dan dress, dan sneakers yang penting nyaman dipakai," ucap pemeran film Miracle in Cell No. 7 ini. 

Jika merujuk laman instagramnya, terdapat unggahan foto dengan gaya berbeda. Foto pertama saat liburan ke Paris, Mawar tampak casual dan chic dengan sweater warna off white. Lalu, di foto lainnya, ia tampil feminin dengan long dres bermotif abstrak. 

Pilihan Editor: Gaya Liburan Mawar De Jongh Hingga Maudy Ayunda Pakai Sepatu Boot, Chic dan Stylish

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."