Gaya 9 Selebriti Nonton Konser Blackpink, dari Pevita Pearce hingga Krisdayanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pevita Pearce memakai busana serbahitam saat menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce memakai busana serbahitam saat menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Blackpink bertajuk "Born Pink" hari pertama telah sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam, 11 Maret 2023. Sejumlah selebriti seperti Pevita Pearce, Krisdayanti, hingga Dian Sastrowardoyo, ikut menikmati aksi panggung dan lantunan suara grup asal Koea Selatan yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo itu. Dari segi busana, kebanyakan dari mereka tampil memakai busana warna hitam dan merah mudah alias pink sesuai nama grup yang debut pada 2016 silam.

Seperti apa padu padan busana para artis menonton konser Blackpink? Yuk, kita intip dari unggahan Instagram mereka.

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce memakai jas hujan pink neon saat menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@pevpearce

Aktris, Pevita Pearce ternyata seorang Blink, sebutan nama penggemar Blackpink. Lewat Instagram Storiesnya, artis 30 tahun itu membagikan beberapa video dan foto menonton konser grup bentukan SM Entertainment itu.

Dari unggahan tersebut, selain suasana penonton dan aksi panggung Blackpink, juga tampak gaya kasual serbahitam Pevita. Bintang film Sri Asih itu memakai crop top hitam dipadu dengan celana hitam disertai dengan ikat pinggang hitam. Dia memberikan sentuhan warna pink pada topi jenis baseball cap yang dipakainya serta masker. 

Dia juga memakai jas hujan warna pink neon saat hujan turun dalam waktu singkat.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. Instagram.com/@ayutingting92

Pedangdut, Ayu Ting Ting mengajak putri semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak, menonton konser Blackpink pada Sabtu kemarin. Ibu dan putri itu kompak memakai rok mini warna hitam. Untuk detailnya, Ayu tampak memakai crop top warna putih dipadu dengan rok mini model lipit dan sepatu hitam serta kaus kaki panjang warna senada. Perempuan 30 tahun itu juga memakai topi baret pink dan mini backpack.

Sementara Bilqis memakai kaus pink bertuliskan Blackpink dipadu dengan rok tutu. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers hitam, kaus kaki hitam, dan tas selempang warna senada.

3. Aurelie Hermansyah

Krisdayanti, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Amora Lemos nonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@ashanty_ash

Istri Atta Halilintar tampak menjadi salah satu penonton konser Blackpink. Tak sendirian, ia menonton bersama keluarga besarnya dan pacar adiknya, Sarah Menzel. Perempuan 24 tahun itu tampak mengenakan baju hitam dengan jaket berkerah berwarna pink dan celana hitam. Ia juga memakai jilbab fuchsia dan sling bag berwarna pink keunguan.

4. Ashanty

Ashanty. Instagram.com/@ashanty_ash

Dalam unggahan Instagramnya, ibu sambung Aurel, Ashanty, memakai gaun warna fuchsia koleksi Winday Savosa Couture dipadu dengan blazer hitam berdetail tali dan fringe lebar. Istri Anang Hermansyah itu juga memakai sneakers hitam dengan list pink koleksi Versace dan tas model sling bag Louis Vuitton.

Rambutnya ditata ala ponytail seperti Ariana Grande. Sementara riasannya tampak menonjolkan lipstik pink. Di konser tersebut, Ashanty juga mengajak sang putri, Arsy Hermansyah. Bocah perempuan delapan tahun itu tampak memakai kaus pink dipadu dengan celanan panjang hitam.

5. Krisdayanti

Krisdayanti dan putrinya Amora. Instagram.com/@krisdayantilemos

Diva Indonesia, Krisdayanti juga menjadi salah satu penonton konser Blackpink. Bersama putri pertamanya dengan Raul Lemos, Amora Lemos, dia mengenakan jaket kulit puffy dipadu dengan  blus hitam dan celana kulit sintetis yang mengilap. Ia juga memadukan penampilannya dengan tas sling bag dan rambut yang diikat dengan gaya ponytail.

Sementara Amora mengenakan blus lengan panjang warna putih dan celana panjang warna abu-abu.

6. Titi Kamal

Titi Kamal. Instagram.com/@titi_kamall

Aktris, Titi Kamal bergaya feminin saat menonton konser Blackpink. Dia memakai gaun tweed pink dipadu dengan micro sling bag warna senada, dan sneakers warna putih. Istri Chrstian Sugiono itu juga tampak membawa lightstick pink.

7. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo bersama putrinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo mengajak putrinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, menonton konser Blackpink. Ibu dan putri itu kompak bergaya kasual kece. Dian memakai kaus pink dipadu dengan luaran sport bra berwarna hitam disertai kalung choker hitam dan blink-blink sesuai dengan nama fandom Blackpink, Blink. Dia juga memakai tas model sling bag bentuk kotak dan sandal warna hitam.

Dian memadukan kaus pink dengan baggy jeans dan eye make up yang lagi trending kala menonton konser di kalangan penggemar K-pop. Dia juga memakai tas model sling bag bentuk kotak dan sandal warna hitam.

Sementara itu, Ishana memakai kaus tanpa lengan warna pink dipadu denagn celana warna putih dan jaket hitam diikat di pinggulnya. Dia tampak memakai sneakers patform terbal

8. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon bersama pacarnya, Angga Yunanda, menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@sheninacinnamon

Lewat Instagram Stories-nya, Shenina membagikan momen dia menonton konser Blackpink bersama sang kekasih, Angga Yunanda. Dalam unggahannya tersebut, Shenina tampak chic dalam balutan tank top berwarna abu-abu muda dan baju kodok berwarna putih serta rambutnya yang digelung ke atas, membuat penampilannya simpel namun memukau. 

Sementara Anga memakai kaus lengan pendek warna kuning lembut dipadu dengan celana panjang cokelat.

9. Nagita Slavina

(paling kiri) Nagita Slavina bersama Syahnaz Sadiqah, adik iparnya, dan Ayu Dewi menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga menjadi penonton konser Blackpink pada Sabtu malam kemarin. Ibu dua anak itu memakai blus pink berdetail plisket besar di bagian bawahnya dipadu dengan celana pendek. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan gelang warna-warni. Rambut panjangnya dikepang kedua, dan riasannya menonjolkan lipstik pink. 

Dari beberapa video yang dibagikan di Instagramnya tampak adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, rekan selebriti, Ayu Dewi, duduk di sebelah Nagita saat menonton konser Blackpink.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

WIDYA FITRIANINGSIH | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."