Tips Rambut Sehat dan Segar saat Ramadan ala Shireen Sungkar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebanyak 7 dari 10 perempuan Indonesia mengenakan hijab  sehari-hari dengan rata-rata penggunaan selama 12 jam . Berdasarkan data survei konsumen, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah permasalahan kulit kepala lepek dan berminyak, yang juga menjadi faktor kulit kepala berketombe . Rambut yang sehat dimulai dari kulit kepala yang sehat. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar tetap segar dan sehat. 

Menyambut hari Raya, tentunya merawat diri dan kondisi kesehatan kulit kepala dan rambut menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Terlebih dengan berbagai kesibukkan sehari-hari baik di dalam maupun di luar ruangan, hal ini membuat kulit kepala dan rambut lebih terekspos dengan berbagai agresi eksternal dan internal, dari polusi udara, cuaca, hingga gaya hidup. 

Shireen Sungkar, Figur Publik dan Brand Ambassador, Biolage Indonesia, menambahkan, "Sebagai pengguna Hijab, aku menyadari pentingnya memiliki perawatan rambut dan kulit kepala yang menyeluruh. Tips rambut sehat ala Shireen yakni kulit kepala harus dirawat agar bersih, sehingga tidak lepek, berketombe, walaupun beraktivitas sepanjang hari di cuaca yang panas ataupun lembab."

"Servis Bio Refresh menjadi pilihan perawatan kulit kepala favoritku, karena itu menjadi waktu me time berkualitas dan bisa jadi servis tambahan apapun di salon. Scalp Refresher sendiri sudah menjadi produk andalanku sehari-hari yang aku juga bawa ketika travelling agar kulit kepala tetap segar sepanjang hari," ucapnya melalui siaran pers, Rabu, 29 Maret 2023. 

Kulit Kepala Tetap Sehat dan Segar dengan Biolage Scalp Refresher

Biolage, memperkenalkan servis perawatan rambut Bio Refresh dengan manfaat dari Biolage Scalp Refresher, untuk merawat kulit kepala terasa segar dan sehat, tidak lepek dan berminyak di bulan Ramadhan. Servis Bio Refresh dilengkapi dengan pijatan sehingga memberikan pengalaman relaksasi dan kini bisa didapatkan di salon mitra Biolage di Indonesia.

Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa menjadi komitmen Biolage untuk terus hadirkan inovasi bagi konsumen di Indonesia dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp & neuroscience. Dengan manfaat Biolage Scalp Refresher yang digunakan dalam servis ini akan mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin instan , serta membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan anti-lepek. Dengan kandungan Menthol, rambut terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab. 

Gaya hidup masyarakat yang lebih cepat juga mendorong konsumen akan servis instan namun tetap memberikan manfaat menyeluruh kepada kulit kepala. Servis Bio Refresh bisa didapatkan dengan durasi sekitar 30 menit, untuk semua jenis dan tekstur rambut. Servis ini diperkenalkan dalam kampanye Biolage Haircation, instant vacation for happy and healthy scalp, yang mengajak konsumen untuk liburan singkat atau rehat sejenak dari kesibukan harian, untuk merawat kesehatan kulit kepala dan relaksasi dengan servis Bio Refresh. 

"Inovasi rangkaian produk Biolage hadir dengan signature formula yang menggabungkan sains dan bahan natural dengan manfaat yang dipercaya oleh konsumen serta hairdressers. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Biolage untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan kemasan yang bertanggung jawab dan halal, serta dan mengembangkan program edukasi untuk memajukan komunitas hairdressers dan industri salon," tutup Ester. 

Pilihan Editor: Jelang Ramadan, Ini Kiat Shireen Sungkar Ajarkan Anaknya Berpuasa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."