3 Gaya Marsha Timothy Berbalut Modest Fashion untuk Koleksi Raya Heaven Lights

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy menjadi Muse brand modest Heaven Lights untuk koleksi Raya/Foto: Instagram/Heaven Lights

Marsha Timothy menjadi Muse brand modest Heaven Lights untuk koleksi Raya/Foto: Instagram/Heaven Lights

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pemain film, Marsha Timothy didaulat menjadi Muse brand modest fashion lokal Heaven Lights. Kali ini Marsha tampil bergaya modest fashion dengan membawakan koleksi Raya tahun 2023 bertajuk Arunika Series dari Heaven Lights Prive. 

Yuk, simak inspirasi gaya Marsha Timothy dalam balutan modest fashion berikut ini:
 

1. Outer dress

Marsha Timothy mengenakan Mazna outer Dress dengan pattern abstrak warna paduan biru dan kuning pastel. Tampak looknya berupa outer yang bisa menjelma dress. Ia memadukan dengan rok tulle yang anggun dan feminin, tak lupa aksesori tambahan berupa belt silver. 

2. Midi Dress

Midi dress dengan bahan kain tulle yang berlapis brokat belakangan ini sedang hits menjadi salah satu inspirasi baju Lebaran. Seperti yang dikenakan Marsha, ia memakai Liora Midi Dress dengan tampilan elegan warna bold dan nuansa keemasan yang lembut.

3. Long dress

Istri Vino G. Bastian tampak anggun dengan balutan long dress warna dusty pink yang menawan dari koleksi Daania Dress. Detail brokat tampak menghiasi dress dengan aksen layer di bagian bawah dan kerutan di lengan. Marsha tampil anggun dan elegan dalam balutan Arunika Series dari Heaven Lights ini. 

Pilihan Editor: Marsha Timothy Petik Pelajaran Berharga dari Film Kembang Api

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."