Intip Gaya Rambut Sheila Dara Aisha yang Edgy, Cat Warna Biru Elektrik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheila Dara Aisha/Foto: Instagram/Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha/Foto: Instagram/Sheila Dara Aisha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akrtis berbakat, Sheila Dara Aisha memang dikenal dengan gaya rambutnya yang unik dan sering berubah-ubah. Beberapa waktu lalu, ia menampilkan gaya rambut pendek barunya dengan berwarna biru elektrik saat menghadiri acara pernikahan di Paris, Perancis. 

Pemeran film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini juga tampak sering memotong rambutnya menjadi pendek seperti model laki-laki dan di-styling curly. Bagaimana penampilan uniknya? 

Berikut ini penampilan Sheila Dara dengan gaya rambut biru yang unik dan berkesan keren. Sheila Dara tampil mengejutkan banyak warganet dengan penampilan rambut biru elektrik pendeknya ini. Pasalnya, Sheila Dara tampak jarang terlihat dengan rambut yang diwarnai dengan warna mencolok seperti biru elektrik ini.

Dalam unggahan sang suami, Vidi Aldiano ini yang menunjukkan bahwa mereka sedang menghadiri pernikahan Kevin dan Valencia, gaya rambut biru Sheila ini sontak menjadi perbincangan warganet. Sheila yang tampak anggun menawan dengan balutan dress berwarna silver ini dan rambut birunya yang mencolok membuatnya tampak lebih berkilau. Banyak yang memuji Sheila tampak cantik dan cocok mengenakan warna biru cerah ini.

Ia pun terlihat menawan dan edgy dengan cat rambut biru elektriknya ini yang tampak memukau pada postingan dalam laman Instagram akun pribadinya. Dalam unggahannya ini ia menampilkan pose bertopang dagu dengan keterangan "Hari hari terakhirku bersama si rambut electric blue," tulisnya.

Selain warna biru, Sheila juga tampaknya pernah mewarnai rambutnya dengan warna campuran cokelat dengan ungu. Pada unggahan fotonya ini, ia tampak menawan pada foto ini dengan rambut ungu sebahunya. Sheila memberi keterangan pada fotonya ini dengan "Cilukba edisi mcd bts," tulisnya.

Pilihan Editor: 4 Pesona Sheila Dara Aisha yang Memukau dalam Balutan Outfit Hitam

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."