Solusi Praktis Siapkan Hidangan Sahur dan Buka Puasa, Paket Masak jadi Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi sayuran. Unsplash.com/Inigo De la Maza

Ilustrasi sayuran. Unsplash.com/Inigo De la Maza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sayurbox, startup agritech yang menghubungkan konsumen dengan produk segar langsung dari petani, telah meluncurkan menu paket masak untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menyiapkan makanan sahur dan buka puasa

Paket masak yang disediakan Sayurbox terdiri atas pilihan produk segar, bumbu jadi beserta kartu resep digital yang dapat diakses menggunakan QR code yang tersedia, berisikan instruksi yang mudah diikuti untuk menyiapkan makanan yang sehat dan bergizi.

Paket masak Sayurbox tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari menu paket untuk penyajian dua porsi hingga porsi keluarga. Pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan resep yang tersedia di aplikasi maupun website Sayurbox. Paket Masak Sayurbox hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antara Rp9.000 hingga Rp 37.000. Saat ini telah tersedia lebih dari tiga puluh menu yang bervariasi dari hidangan nusantara maupun internasional seperti Sayur Asem, Sambal Goreng Kentang Ati, Tom Yum dan lain-lain. Paket Masak ini tersedia untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Ignatius Untung, Senior Vice President Marketing Sayurbox, mengatakan:"Kami menyadari bahwa banyak orang yang ingin mengkonsumsi makanan sehat dan memasak di rumah, namun terkendala keterbatasan waktu atau kurang percaya diri di dapur," ujar Ignatius Untung. "Paket Masak telah kami rancang untuk membuat makan sehat dan memasak menjadi praktis, terlebih memasuki bulan Ramadan pelanggan akan semakin mudah dalam menyiapkan menu makan Sahur maupun Buka Puasa."

Bulan Ramadan, Sayurbox meluncurkan paket masak untuk memudahkan pelanggan memasak makanan sehat dan berkualitas/Foto: Doc. Sayurbox

Dengan peluncuran paket masak ini, Sayurbox berharap dapat membantu pelanggan menyiapkan hidangan yang lebih sehat dan lezat dengan mudah tanpa harus khawatir tentang persediaan bahan makanan. Ke depannya Sayurbox akan menghadirkan lebih banyak variasi menu serta kolaborasi dengan beragam brand lain untuk memberikan inspirasi makanan sehat dan mudah untuk dimasak di rumah. 

Selain itu, Sayurbox juga mengadakan acara memasak online yang diselenggarakan selama bulan Ramadan. Acara ini menghadirkan para koki profesional dan influencer yang memasak menu-menu sehat dan lezat yang cocok untuk menu buka puasa. Setiap episode acara menampilkan resep-resep kreatif yang menggunakan bahan-bahan segar dari Sayurbox, dan para koki juga memberikan tips dan trik dalam memasak yang dapat membantu penonton dalam menyiapkan hidangan yang sehat dan lezat. 

"Kami ingin memanfaatkan momentum Ramadan ini sebagai sarana membawa kebaikan untuk semua, tidak hanya kepada pelanggan Sayurbox, tetapi juga kepada petani dan produsen lokal. Melalui kesempatan ini, saya harap juga dapat membantu mensejahterakan petani dan produsen lokal, karena bahan-bahan masakan yang pelanggan terima tentunya berasal langsung dari kebun para petani," tutup Ignatius Untung.

Pilihan Editor: Mengenal Lebih Dekat Amanda Cole CEO Sayurbox, Berawal dari Mengurus Kebun Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."