Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 28 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Sepertinya hari Anda akan menjadi hari yang menarik. Anda akan merasa gelisah dan mendambakan pengalaman baru.

Mengenai karier Anda, ini mungkin terasa seperti permainan ular tangga, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda frustrasi.

Emosi Anda mungkin sedikit terguncang hari ini, sehingga sulit untuk menjadi pasangan yang konsisten. Yang terbaik adalah tetap berpegang pada makanan yang menenangkan seperti sup kacang. Semoga harimu menyenangkan!

10. Capricorn

Hari ini semuanya terlihat baik untuk Anda. Jika Anda lajang, Anda mungkin merasa sedikit kesepian di kemudian hari.

Keberuntungan finansial ada di pihak Anda. Namun, jangan lupa untuk membayar tagihan dan melunasi utang.

Anda akan tetap fokus dan bersemangat di tempat kerja. Introspeksi tentang emosi Anda. Tanyakan pada diri sendiri apa yang mengganggu Anda dan apa yang menjauhkan Anda dari kebahagiaan sejati.

11. Aquarius

Ini hari yang menyenangkan untuk menunjukkan cinta ekstra kepada orang-orang terdekat Anda. Jika Anda merasa cemas, Anda mungkin berada di hutan beton dan butuh waktu istirahat.

Mengenai keuangan Anda, ini mungkin hari yang baik untuk berinvestasi di pasar saham.

Di tempat kerja, harapkan keuntungan finansial keci, tetapi juga ada potensi atasan atau rekan kerja untuk menguji kesabaran Anda.

Secara emosional, Anda akan pulih dari trauma masa lalu, dan sesuatu yang positif tetapi menantang akan menghampiri Anda.

12. Pisces

Hari ini tampak seperti hari perubahan besar dalam hubungan Anda. Fokus dan arah Anda akan berdampak signifikan pada orang-orang di sekitar Anda.

Di bidang keuangan, berpegang teguh pada tujuan Anda dengan tekad yang tak tergoyahkan akan memberi Anda keberuntungan baik dalam hal uang maupun kesehatan.

Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memanjakan godaan di sekitar Anda. Persiapkan diri Anda untuk berbagai macam emosi yang muncul hari ini.

Pilihan Editor: Capricorn dan 3 Zodiak Ini Kerap Cemas dan Suka Memikirkan Masa Depan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."