Inspirasi Outfit Buka Bersama ala Indah Nada Puspita, Ragam Blazer Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Nada Puspita/Foto: Cantika

Indah Nada Puspita/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fashion Influencer, Indah Nada Puspita kerap menjadi inspirasi untuk berbagai macam outfit, karena penampilannya yang bergaya. Bukanlah hal yang mengejutkan jika gaya berpakaian Indah Nada Puspita ini kerap menjadi inspirasi berbagai acara, termasuk untuk datang ke bukber (buka bersama) oleh teman, pasangan, keluarga, serta kolega kantor. 

Memasuki bulan suci Ramadan tentunya banyak undangan yang muncul untuk menghadiri buka puasa. Entah itu dengan gaya berpakaian casual ataupun formal. Nah, tentunya kamu pun harus menyiapkan pakaian tersebut agar tampil memukau dan tidak salah kostum. 

Berikut ini adalah rekomendasi inspirasi oufit bukber ala Indah Nada Puspita

1. Blazer merah

Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Pada unggahannya dalam laman Instagram miliknya ini, ia mengunggah postingan yang menampilkan dirinya dengan balutan blazer merah disertai bawahan berwarna hitam dan pashmina hitam. Untuk membuat penampilannya lebih menawan lagi, ia pun mengenakan riasan dengan perona bibir berwarna merah yang senana dengan blazer-nya. Ia pun mengombinasikan blazernya ini dengan bros berwarna keemasan pada sisi bagian luar, dan ia juga turut mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam glossy.

2. Blazer monokrom

Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Pada postingannya kali ini ia mengenakan outer berwarna hitam senada dengan sentuhan motif abstrak serta dengan mengenakann bawahan plisket dan pashmina hitam disertai dengan riasan yang natural. Ia memadukan penampilannya ini dengan bros berwarna silver yang ia selipkan pada dadanya. Ia pun mengenakan sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilannya tampak memukau.

3. Blazer dengan statement skirt

Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Pada postingannya dalam laman akun Instagram pribadinya ini, ia mengenakan blazer berwarna ungu muda atau biasa disebut dengan lilac serta untuk bawahannya ia mengenakan statement skirt berwarna campuran denim dengan biru tua yang senada dengan hijab yang ia kenakan. Ia mengombinasikan penampilannya ini dengan sepatu boots hak tinggi berwarna cream dan tas tangan berwarna merah menyala. 

4. Setelan smart casual 

Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Dalam postingannya ini ia mengenakan pakaian serba hijau. Ia mengenakan blazer berwarna hijau lembut yang terang dengan memadukannya dengan tali pinggang kain dan pashmina berwarna hijau senada. Untuk bawahannya pun ia mengenakan celana berwarna hijau yang senada dengan blazernya. Ia juga memadukan pakaian serba hijaunya ini dengan kacamata trendi dan tas tangan dengan paduan warna hitam dan krem.

Pilihan Editor: Tips Mengatur Keuangan Khusus untuk Undangan Buka Bersama, Tidak Semua Dihadiri

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."