Melon Series Menu Baru dari Chatime, Minuman Segar untuk Buka Puasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Melon Series dari Chatime, kreasi baru di Ramadan 2023. Foto: Instagram/@chatimeindo

Melon Series dari Chatime, kreasi baru di Ramadan 2023. Foto: Instagram/@chatimeindo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang cari pilihan minuman segar untuk buka puasa? Kamu bisa coba varian minuman baru dari Chatime, namanya "Melon Series". Ada tiga varian minuman dalam "Chatime Melon Series", yakni Melon Milk Tea with Jelly, Melon Smoothie with Jelly, dan Melon Green Tea with Jelly.

“Tidak terasa kita sudah sampai di momen yang paling dinanti-nantikan, yaitu momen Ramadhan. Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan varian minuman terbaru ‘Melon Series’ untuk melengkapi kesegaran dan manisnya momen berbuka bersama teman atau keluarga," kata Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu dalam siaran pers yang diterima pada Jumat, 24 Maret 2023.

Adapun untuk Chatime Melon Milk Tea with Jelly cocok untuk mereka yang memang menggemari rasa creamy karena bersatunya teh susu dengan sirup melon ditambah topping jeli melon memberikan paduan yang pas.

Sementara itu, Melon Smoothie with Jelly sesuai untuk anda yang menyukai buah yang diolah sebagai ice blended.

Terakhir ada Melon Green Tea with Jelly yang memberikan pilihan tekstur lebih ringan dan tetap memberikan kesegaran lewat paduan teh hijau dan juga jeli melon.

Ketiga varian "Chatime Melon Series" ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp23.000 di seluruh gerai-gerai Chatime Indonesia secara langsung. Pelanggan juga bisa membeli secara daring lewat aplikasi My F&B ID dan layanan pesan antar.

Selain varian minuman baru, Chatime juga membawa acara spesial untuk merayakan Ramadhan 1444 H. Lewat acara bertajuk "Chatime SikAsik", Chatime menyiapkan konser musik bersama Radio Gen 98.7 FM di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada 9 April 2023. Dengan bintang tamu Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta, masyarakat bisa menyaksikan langsung konser tersebut ataupun secara daring lewat Instagram Live @chatimeindo.

Pilihan Editor: Intip Resep Bikin Lumpia Kurma Keju, Cocok untuk Menu Buka Puasa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."