Penonton Drakor Twenty Five Twenty One Belum Move On, Endingnya Bikin Gemas

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Dok. Netflix.

ragam

Penonton Drakor Twenty Five Twenty One Belum Move On, Endingnya Bikin Gemas

Selasa, 5 April 2022 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Episode terakhir drama Korea Twenty Five Twenty One pada akhir pekan kemarin ramai membuat penonton sedih dengan endingnya yang tidak sesuai ekspektasi atau open ending. Jenis penonton pun terbagi menjadi dua kubu, mendukung pasangan utama putus atau bersatu. 

TVn dalam akun Instagramnya memberikan bocoran video klip untuk ending dari drama korea ini yang memperlihatkan bagaimana Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) bertemu untuk saling mengucapkan salam perpisahan karena harus memilih mimpi mereka masing-masing setelah sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Setelah episode terakhir tayang, penonton banyak memberikan tanggapan sedih atau tidak puas dengan akhir ceritanya yang tidak bahagia karena kedua pasangan itu tidak bisa bersama. Hal ini ditunjukkan bagaimana scene-scene yang menyentuh dan baper pertemuan keduanya yang tidak bisa bersama.

Penonton yang tidak terima dengan ending drama TVn yang tidak biasa itu menuangkannya dalam bentuk postingan di media sosial, baik di Twitter dan Instagram.

Unfair ending,“ tulis afsh*** di kolom komentar Instagram TVn. “malem ini bnr2 last episode 2521 dan smw penonton msh digantung dgn perasaan mereka masing2. ada yg masih berharap yijin adalah bapak minchae, ada jg yg kehabisan harapan dan berakhir pasrah. yg jelas, tetap smgt buat kita smua. kita percayakan kpd tvn,“ tulis undo***.

Drama Korea Twenty Five Twenty One. Dok. Netflix.

Baru-baru ini, member dari BTS, Jungkook membuat insta story yang menjawab pertanyaan penggemar mengenai drama Twenty Five Twenty One bahwa ia akan menontonnya juga.

Drama yang mendapatkan rating tertinggi tahun 2022 ini banyak diminati karena dramanya yang dikemas dengan nuansa tahun 80-an ini membawa cerita tentang romansa dan persahabatan yang konsisten, lucu, ringan, dan menyentuh dengan tema-tema serius.

Selain romansa, drama korea Twenty-Five Twenty-One juga menceritakan kisah masa muda yang kental persahabatan dan tumbuh bersama.

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, pemain anggar pedang profesional yang tergabung dalam tim nasional. Dia adalah karakter yang bersemangat, berani, dan tidak pantang menyerah.

Sementara Nam Joo Hyuk memerankan seorang reporter bernama Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF.

Baca: Demi Perannya di Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri Lebih Sering Perawatan Wajah

WIBI PUTRI R | KOREABOO | NEWS NAVER