Alasan Kate Middleton Kenakan Setelan Monokrom saat Menghadiri Acara Resmi Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton jadi tuan rumah pertemuan perdana Business Taskforce for Early Childhood di London pada Selasa, 21 Maret 2023 (Instagram/@princeandprincessofwales)

Kate Middleton jadi tuan rumah pertemuan perdana Business Taskforce for Early Childhood di London pada Selasa, 21 Maret 2023 (Instagram/@princeandprincessofwales)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah enam bulan sejak kematian Ratu Elizabeth II, Kate Middleton menjalani peran barunya dengan penuh percaya diri. Dia menjadi kolonel Irish Guard hingga secara resmi menyambut kepala negara yang berkunjung, Putri Wales menunjukkan ketenangan dan martabat yang digambarkan seorang calon ratu. 

Sekali lagi Kate tampil penuh percaya diri saat menjadi tuan rumah pertemuan perdana Business Taskforce for Early Childhood di London pada Selasa, 21 Maret 2023. Dia memilih gaya monokrom dengan setelan blazer putih dan celana monokrom yang terlihat chic. 

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu tumit runcing yang elegan untuk membahas pentingnya mengasuh anak-anak di tahun-tahun awal dan mengapa mereka sangat penting untuk bisnis.

Gabi Winters dari Chromology membagikan informasi tentang alasan ibu tiga anak itu sering mengenakan pakaian putih untuk acara terkait bisnis dan acara resmi kerajaan.

"Putih tentu saja adalah warna kedamaian dan warna awal yang baru, jadi secara kebetulan makna psikologis di balik pilihan warna yang tidak biasa ini sangat pas untuk memperbarui dan merayakan hubungan diplomatik antar negara yang berbeda," kata dia.

Istri Pangeran William menata rambut cokelatnya dengan ikal yang jatuh, menambahkan riasan mata smokey lembut dan bronzer emas untuk menonjolkan kilau kulitnya. Untuk aksesori, Kate memilih sepasang cincin pertunangan berlian dan safir yang dulunya milik Putri Diana.

Dari pakaian karpet merahnya yang berkilauan hingga momen tiara yang memukau di acara resmi kerajaan, sejak lama Kate dinobatkan sebagai salah satu wanita kerajaan dengan pakaian terbaik. 

Namun pada Selasa, fokusnya adalah pada hasrat Kate untuk kampanye pentingnya masa awal kehidupan anak, di mana dia menyampaikan pidato yang tajam untuk membantu Business Taskforce for Early Childhood. 

"Dari kehamilan hingga usia lima tahun, otak kita berkembang dengan kecepatan yang luar biasa, lebih cepat daripada usia lainnya. Selama masa ini, kita meletakkan dasar dan blok bangunan untuk kehidupan. Saat itulah kita belajar memahami diri sendiri, memahami orang lain, dan belajar tentang dunia tempat kita tinggal," kata dia. 

Namun, kata Kate Middleton, ini bukan hanya tentang mendukung anak-anak di tahun-tahun awal kehidupan mereka. Ini juga tentang membangun komunitas yang sehat tempat mereka dapat tumbuh. Karena perkembangan sehat anak-anak kita bergantung pada orang dewasa yang sehat, maka semua orang memiliki peran.

Pilihan Editor:  Gaya Fashion Kate Middletone di Commonwealth Day, Setelan Biru Navy dan Bros Bersejarah

MILA NOVITA | HELLO! MAGAZINE | TATLER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."