Raline Shah Ulang Tahun ke-38 Tahun, Sang Ayah Berharap Putrinya Akhiri Masa Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah membagikan keseruannya dalam merayakan hari jadinya yang menginjak usia 38 tahun pada 4 Maret 2023 lalu. Aktris dan juga model kelahiran 1985 ini pun mengunggah keseruan merayakan ulang tahunnya ini dalam laman Instagram akun pribadinya. 

Dalam unggahannya ini, ia membagikan potret kue ulang tahun yang didominasi oleh bunga perpaduan warna pink dan biru serta topper emas bertuliskan Happy Birthday. Dalam foto tersebut Raline tampak ceria tertawa bersama kawan-kawannya. Ia mengenakan pakaian berbalut warna biru dongker disertai dengan paduan warna putih. Rambutnya yang terurai dan poni baru yang menyerupai Lisa Blackpink pun membuatnya semakin tampak memukau. 

Postingan merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, termasuk Daniel Mananta dan Herjunot Ali ini pun ia berikan keterangan spesial.  "Satu tahun lagi mengelilingi matahari dan terus menjadi lebih baik? Bersyukur atas berkah ilahi, berkah terbesar dalam bentuk persahabatan. Tidak semua dari kalian hadir, namun di dalam hati saya merasakan begitu banyak cinta seperti yang saya rasakan setiap hari. Kami semua saling menemani, senang kami memiliki satu sama lain dalam perjalanan ini," tulisnya bersyukur. 

Pemeran film 5 CM ini juga mendapat pesan dari sang Ayah yang bertuliskan "Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulisnya dengan membagikan footage foto dan video dalam Instagram pribadi miliknya. 

Dalam foto tersebut tampak sang Ayah dan Raline menikmati waktu bersama dengan disertai kue ulang tahun besar yang membentuk clapper board.

Pilihan Editor: Alasan Raline Shah Belum Menikah, Ingin Fokus Menata Karier Lebih Dulu

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."