Alasan Raline Shah Belum Menikah, Ingin Fokus Menata Karier Lebih Dulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini aktif sebagai aktris, model, dan penyanyi ini kerap kali diserbu pertanyaan oleh warganet mengapa sampai saat ini, saat usianya sudah menginjak 37 tahun ia juga belum mempunyai tambatan hati dan menikah.

Dalam saluran YouTube Luna Maya sembilan lalu yang kembali viral, Raline Shah, yang namanya semakin dikenal sejak ia memainkan peran dalam film layar lebar yang berjudul 5cm ini pun memberikan alasannya, mengapa sampai saat ini ia belum menikah.

Pemeran film Surga yang Tak Dirindukan ini berkata ia ingin meniti karier terlebih dahulu, karena ia berkaca pada Ibunya sendiri yang menikah pada usia muda "Nikahnya muda banget gak pernah berkarier, terus kalau dia sakit hati misalnya sama ayah aku, terus dia gak punya power, gak banyak skill," ungkap Raline Shah. 

Ia menjelaskan bahwa ia tidak ingin berada dalam situasi yang berada di bawah pressure seperti Ibunya, ia menjelaskan sosok Ibunya memang seseorang yang menakjubkan, tetapi ia belum tidak dapat menerima sistem dinamika dengan pasangan yang seperti itu. "Aku gak mau dengan struktur dinamika sama pasangan aku tuh seperti itu," jelasnya. Ia ingin berada dalam hubungan yang equal, mempunyai bargaining power. "Kalau kita ingin melakukan sesuatu itu decission-nya bersama gitu," jelasnya.

"Aku masih butuh kok seseorang yang mengimami aku, seseorang yang membawa aku menjadi orang yang mature dan, juga responsible," ungkapnya. Di samping itu, ia tetap ingin dan butuh seseorang untuk menjadi pendamping dan seseorang untuk mengimaminya agar hidup dan pribadinya menjadi lebih baik lagi. Jadi memang kriteria untuk menjadi pendamping hidup bagi Raline memang berbeda dari sekadar mencari teman. "Mungkin kalau aku nikah umur 21, mungkin aku sudah cerai 5 kali," candanya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Raline Shah di Acara Victori'a Secret, Suit Warna Hitam dengan Rambut Berponi

WIDYA FITRIANINGSIH  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."