Film Keramat 2: Caruban Larang Tayang di Netflix 24 Maret 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Keramat 2: Caruban Larang tayang di Netflix pada 24 Maret 2023. Foto: Netflix

Film Keramat 2: Caruban Larang tayang di Netflix pada 24 Maret 2023. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film mockumentary, Keramat 2: Caruban Larang bakal tayang di Netflix. Apa itu mockumentary? Genre film atau acara televisi yang menggambarkan peristiwa fiksi, tetapi disajikan secara dokumenter. Oke, kita kembali ke Keramat 2: Caruban Larang, film yang yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini merupakan sekuel dari film Keramat yang tayang di bioskop pada tahun 2009 dan banyak diperbincangkan oleh para penggemar film horor Indonesia. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, pada Selasa, 21 Maret 2023, Film produksi Starvision Plus dan Moviesta Pictures ini bercerita tentang tujuh anak muda Jakarta yang berangkat menuju Cirebon demi tujuan yang berbeda. Arla (Arla Ailani), Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura (Maura Gabrielle) ingin melakukan riset mengenai tugas akhir, dibantu oleh pembuat film dokumenter bernama Umay (Umay Shahab).

Sedangkan Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo) adalah YouTuber horor yang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. 

Syuting film dokumenter berubah jadi mengerikan, saat mereka mengalami serangkaian kejadian supernatural yang aneh dan bertemu dengan Ute (Lutesha), seorang gadis indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Selain itu, ketujuh anak muda tersebut diketahui menyambangi rumah tua dan bertemu dengan pengurus rumah. Letak rumah tersebut berada di tengah hutan dan jauh dari pusat kota. 

Masalah pun muncul ketika terjadi perpecahan di antara tujuh pemuda yang cenderung egois dan saling bertengkar satu sama lain. Hal-hal aneh semakin bermunculan selama mereka berada di rumah tua tersebut.

Lantas, seperti apa nasib ketujuh pemuda tersebut? Bagi Anda yang belum sempat menonton Keramat 2: Caruban Larang di bioskop atau ingin menontonnya kembali, Anda bisa menyaksikannya di Netflix menjelang akhir pekan ini, Jumat, 24 Maret 2023.

Pilihan Editor: Film Dear David Peringkat 1 Top 10 Netflix Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."