Dear Blink, Jisoo BLACKPINK Umumkan Teaser dan Tanggal Debut Solo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jisoo BLACKPINK. Instagram.com/@sooyaaa__

Jisoo BLACKPINK. Instagram.com/@sooyaaa__

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembiria untuk Blink, salah satu member Jisoo BLACKPINK akhirnya mengungkapkan tanggal dan teaser pertama untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu! Pada 6 Maret tengah malam KST, Jisoo secara resmi mengumumkan bahwa perilisan solo pertamanya akan dirilis pada akhir bulan ini, pada 31 Maret.

Jisoo juga meluncurkan poster “Coming Soon” yang menarik untuk debut solonya yang sangat dinantikan dengan gambar gaun warna merah. YG Entertainment sebelumnya membagikan bahwa Jisoo, yang merupakan anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solo, akan merekam video musiknya untuk judul lagu solonya di luar negeri.

Menurut pernyataan YG Entertainment, perempuan 27 tahun ini sudah mulai mengerjakan albumnya sejak tahun lalu sambil menjalani rangkaian BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] yang dimulai pada Oktober 2022 hingga Juni 2023. Di sela-sela padatnya jadwal tur di luar negeri, Jisoo menyempatkan waktu melakukan rekaman untuk album solonya.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu," kata YG Entertainment pada Senin, 2 Januari 2023.

Selain rekaman, penyanyi 27 tahun ini juga sudah menjalani pemotretan untuk sampul album solo perdananya. Meski jadwal perilisan belum diumumkan, YG Entertainment memastikan kalau penggemar akan dapat segera menikmati album debut solo Jisoo dalam waktu dekat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."