Ramalan Zodiak Minggu, 19 Maret 2023; Scorpio dan Virgo Akan Memiliki Hari yang Menyenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo 

Hari ini sepertinya akan menjadi hari dengan pengalaman yang beragam untuk Anda. Jika Anda lajang, Anda mungkin menerima pesan menarik dari seseorang yang Anda sukai. Bagi yang berkomitmen, malam ini bisa menjadi malam yang romantis dan penuh kasih sayang bersama pasangan. Ini mungkin bukan hari terbaik untuk bepergian, karena Anda mungkin terjebak kemacetan. Ada peluang untuk mendapatkan uang ekstra hari ini, jadi manfaatkan peluang apa pun. Ingatlah untuk bersikap baik kepada rekan kerja Anda. Emosi Anda mungkin naik turun sepanjang hari, jadi berhati-hatilah dan hindari melakukan hal bodoh.

6. Virgo

Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang menyenangkan bagimu. Semua orang di sekitar Anda akan mengagumi kecantikan dan selera humor Anda hari ini, meskipun itu belum tentu mengarah pada sesuatu yang menjanjikan dalam suatu hubungan. Jika Anda bepergian hari ini, yang terpenting adalah menjaga pola pikir positif dan tidak terlalu kesal dengan hal-hal yang berada di luar kendali Anda. Di tempat kerja, Anda mungkin perlu membuat keputusan penting yang dapat menyebabkan kerugian finansial, tetapi Anda akan dapat pulih dengan cepat. Anda akan merasa terinspirasi hari ini, jadi pastikan untuk menuliskan semua ide Anda, karena salah satunya dapat mengubah hidup Anda.

7. Libra 

Sepertinya hari ini akan membawa janji baru untuk masa depan. Jika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen, hari ini bisa menjadi hari yang tepat untuk berdiskusi serius tentang masa depan Anda bersama sebagai pasangan. Jika Anda memiliki perjalanan panjang hari ini, pastikan untuk mempersiapkan playlist dan headphone yang baik untuk menghindari pertengkaran yang serius dan berhati-hati dalam kerumunan besar. Kabar baiknya adalah Anda dapat mengharapkan penghasilan hari ini. Kesehatan Anda umumnya baik, tetapi jika Anda mengalami masalah dengan pendengaran atau penglihatan, sebaiknya segera temui dokter.

8. Scorpio 

Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan, karena kepribadianmu yang menawan dan cerah menarik energi positif di sekitarmu. Dalam urusan cinta, perubahan sudah di depan mata, dan mereka yang menjalin hubungan akan membutuhkan dukungan dari pasangannya. Kerja keras Anda dalam karier Anda akan terbayar, dan Anda mungkin merasa bangga pada diri sendiri hari ini. Namun, ketahuilah bahwa Anda mungkin mengalami sakit kepala atau migrain karena kurang tidur malam ini. Secara emosional, Anda mungkin merasa baik tetapi juga kehilangan hubungan yang Anda miliki dengan keluarga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."