Demi Lovato Debut jadi Sutradara di Film Dokumenter Child Stars

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Demi Lovato kembali ke dunia akting. Bukan menjadi pemeran, melainkan sutradara. Perempuan 30 tahun itu debut menjadi sutradara di film dokumenter Child Stars yang tayang di layanan streaming Hulu.

Film ini akan mendekonstruksi pasang surut tumbuh dalam sorotan melalui lensa beberapa mantan bintang cilik paling terkenal di dunia, menurut Rolling Stone.

"Tidak ada film atau topik yang lebih baik untuk debut penyutradaraan saya selain cerita ini, yang dekat dengan rumah (industri hiburan)," kata Lovato dalam sebuah pernyataan kepada majalah tersebut, seperti dikutip dari People, Kamis, 16 Maret 2023.

"Proyek kami menyoroti pesan-pesan penting tentang tumbuh di mata publik, belajar untuk melindungi batas-batas kita, dan menjadi advokat aktif dari takdir kita sendiri," lanjut pelantun Sorry Not Sorry itu.

Menurut Lovato, ia belajar banyak dari pengalaman bintang anak-anak tersebut, dan membagikan kisah tersebut dalam film.

Child Stars akan terdiri dari wawancara Lovato dengan mantan bintang cilik - yang belum terungkap identitasnya. Digambarkan pula perubahan sifat tumbuh di dunia publik yang semakin terhubung, menurut Rolling Stone.

"Pengalaman langsung dan hubungan pribadi Demi ditampilkan dengan berani dalam film yang menyentuh dan eksploratif ini," kata Belisa Balaban, SVP dokumenter dan serial tanpa naskah di Hulu Originals.

"Audiens kami telah lama tertarik untuk mempelajari nuansa budaya pop, dan kisah Demi - kebenaran yang sulit dan semuanya - secara unik cocok untuknya dengan jenis cerita yang kami rasa beruntung untuk diceritakan di Hulu," tambah Balaban.

Lovato telah menjadi sorotan sejak kali pertama tampil di acara PBS Barney & Friends sebagai anak di awal tahun 2000-an. Setelah itu, ia membintangi film Disney Camp Rock bersama Jonas Brothers pada tahun 2008. Ia mendapat pertunjukan solo dengan Sonny with a Chance di Disney pada tahun 2010, keluar setelah dua musim untuk masuk perawatan masalah fisik dan emosional pada usia 18 tahun.

Dijadwalkan film Child Stars yang disutradarai Demi Lovato tayang pada awal 2024.

Pilihan Editor: Cerita Kelam Demi Lovato yang Tenggelam dalam Overdosis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."