Luncurkan Tagline Baru, Make Over Gandeng Tatjana Saphira, Adinia Wirasti, dan Aghnia Punjabi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand Ambassador kampanye terbaru Make Over

Brand Ambassador kampanye terbaru Make Over "Beauty Beyond Compare: Aghnia Punjabi, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merepresentasikan tagline baru; Beauty Beyond Compare, Make Over berkolaborasi dengan empat perempuan dengan background beragam untuk menjadi Beauty Beyond Compare Icon yaitu  aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko. 

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengatakan Make Over hadir dengan proposisi yang baru untuk memperkuat posisinya di industri kosmetik, setelah sebelumnya hadir dengan Beauty Beyond Rules, sekarang Make Over muncul dengan Beauty Beyond Compare. Make Over Beauty Beyond Compare dihadirkan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan yang dimiliki oleh konsumen dan target market Make Over. 

"Melalui tagline baru ini, kami ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru di luar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi," ucapnya pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Tagline Make Over Beauty Beyond Compare menangkap aspirasi para perempuan yang ingin mencapai perfection beauty, memungkinkan mereka untuk tampil beda dari orang lain. Melalui Make Over Beauty Beyond Compare, Make Over mengajak perempuan untuk bereksperimen di luar zona nyaman mereka, memberikan dukungan untuk melakukan perubahan secara menyeluruh dan dramatis, serta memberikan perempuan setiap kesempatan yang memungkinkan saat melakukan proses yang tak tertandingi untuk mengupayakan hasil yang tak tertandingi, melebihi ekspektasi apa pun. 

Tatjana Saphira, seorang aktris muda tanah air yang berhasil mencoba keluar dari zona nyamannya, untuk berani tampil sesuai kepribadian aslinya menjadi lebih bold dan eksploratif yang berbeda dari citranya sebelumnya merupakan Make Over Icon of Beyond Transformation. 

“Sebagai seorang aktris dan bekerja di industri kreatif yang tiada henti untuk terus berinovasi, saya menyadari bahwa kita tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya transformasi,” ucap Tatjana.

Berupaya untuk mendukung perempuan dalam bereksperimen di luar zona nyaman mereka produk makeup berperforma tinggi, Make Over juga mengangkat empat produk pilihan, antara lain: 

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation; 

Bedak padat No.1 Make Over dengan formula foundation, memberikan hasil matte, tahan hingga 12 jam dan tetap terasa nyaman digunakan karena ringan dan menyatu dengan kulit. Dilengkapi dengan perlindungan SPF 15 PA/++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Medium-High coverage untuk menghaluskan pori-pori dan garis-garis halus agar kulit tampak sempurna.

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Lip cream transferproof dan tahan lama yang terasa ringan di bibir, tahan hingga 14 jam. Dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock dan formula tahan transfer, smudge-resistant tidak perlu diaplikasikan ulang.

Make Over Hyperblack Superstay Liner

Eye liner pena memberikan warna yang intens dengan aplikator ujung kuas yang lembut, tipis, dan fleksibel untuk aplikasi yang tepat untuk menciptakan tampilan yang bold dan powerful look.

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation

Alas bedak cair yang memberikan hasil sempurna dan halus pada semua tekstur kulit dengan hasil akhir matte yang bertahan hingga 24 jam. Formula ringan dan telah terbukti tahan lama sepanjang hari. Makeup Artist (MUA) & beauty experts approved.

Pilihan Editor: 7 Tips Makeup Flawless ala Tatjana Saphira, Aplikasikan Bronzer di Tulang Pipi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."