Cara Delevingne Dapat Bayaran Miliaran Rupiah Pakai Perhiasan Serpenti Bulgari di Oscar 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model dan aktris Cara Delevingne berpose di karpet merah berwarna sampanye saat kedatangan Oscar di Academy Awards ke-95 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 12 Maret 2023. REUTERS/Eric Gaillard

Model dan aktris Cara Delevingne berpose di karpet merah berwarna sampanye saat kedatangan Oscar di Academy Awards ke-95 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 12 Maret 2023. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nominal bayaran seorang artis untuk memakai satu set perhiasan ke ajang penghargaan terbilang fantastis. Yang teranyar, model dan aktris Cara Delevingne dibayar lebih dari USD241.000 atau sekitar Rp3,8 miliar untuk mengenakan perhiasan Bulgari ke ajang penghargaan Oscar 2023 pada akhir pekan lalu, kata seorang sumber kepada Page Six.

Di momen Oscar ke-95 itu, Delevingne bersinar memakai perhiasan seri Serpenti berupa kalung berlian tiga untai dengan kepala ular yang menampilkan mata zamrud, anting-anting berlian, cincin, dan beberapa gelang serasi saat melangkah di karpet berwarna sampanye di Teater Dolby di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, Bulgari juga memuji penampilan Delevingne, juga Angela Basset yang mengenakan koleksi perhiasan mereka ke ajang bergengsi Oscar.

"Sebuah visi dalam perhiasan Bulgari. Lihat di balik layar saat teman-teman sebagai perwakilan merek bersiap untuk malam yang sensasional di Oscar tahun ini — masing-masing memesona dalam karya menakjubkan dari Maison," bunyi pernyataan dalam keterangan foto yang diunggah tiga hari lalu itu diikuti tagar #Bulgari #BulgariJewelry #StarsInBulgari #Serpenti.

Sempat Direhab

Baru-baru ini, Delevingne mengungkapkan menjalani rehabilitasi alkohol. Hal itu sepertinya berdampak baik untuk kesehatan dan kesejahteraannya. Dia tampak segar dan bahagia di malam Oscar. Bahkan menghindari minum minuman alkohol, menurut laporan Page Six.

Ketika seorang bartender menuangkan koktail untuk model tersebut, model 30 tahun itu dengan sopan menolak dan menawarkannya kepada orang banyak, kata seorang mata-mata.

“Siapa yang mau vodka soda?! Vodka soda?!” dia dan Florence Pugh berteriak, kata seorang sumber kepada Page Six.

Delevingne malah terdengar memesan club soda dan jus cranberry.

"Kami mendengar keduanya bersenang-senang, mereka bahkan terlihat menari dan bernyanyi bersama di bar sebelum kembali ke pertunjukan," ungkap sumber tersebut.

Awal bulan ini, Delevingne mengungkapkan kepada Vogue bahwa dia mencari pengobatan untuk masalah penyalahgunaan zat setelah melihat foto-foto paparazzi tentang dirinya yang terlihat acak-acakan dan menyadari bahwa dia berada di tempat yang buruk.

“Pada saat itu, ada banyak orang yang sangat khawatir, itu bisa dimaklumi,” katanya kepada majalah fashion tersebut. "Tapi saya tidak terlalu khawatir, meskipun ... tapi itu adalah sifat penyakitnya."

"Yang saya tahu adalah jika saya terus menempuh jalan saya, saya akan meninggal atau, seperti, melakukan sesuatu yang sangat, sangat bodoh," tambahnya. Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa Cara Delevingne tinggal di Cirque Lodge favorit selebriti di Utah untuk rehabilitasi.

Pilihan Editor: Gaun Merah Cara Delevingne di Oscar 2023, Ada Detail High Slit dan One Shoulder

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."