6 Fakta Menarik Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konser Blackpink hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Antara

Konser Blackpink hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Blackpink hari pertama pada Sabtu, 11 Maret 2023, telah sukses digelar. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, grup beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tampil memukau dan menghibur Blink, sebutan penggemar untuk grup yang debut pada 2016 silam. Untuk lebih lengkapnya, berikut sederet fakta menarik konser Blackpink yang perlu kamu ketahui.

1. How You Like That jadi Lagu Pembuka Konser

Blackpink membuka konser dengan melantunkan lagu hit mereka berjudul How You Like That. Penampilan mereka sontak membuat Blink berteriak antusias dan ikut menyanyikan lirik lagu tersebut dengan semangat.

Apalagi, koreografi yang mereka bawakan dengan sangat enerjik semakin membangkitkan semangat penonton untuk ikut menari.

Usai lagu tersebut, grup besutan YG Entertainment itu melanjutkan pertunjukan dengan membawakan Pretty Savage dan Whistle.

Setelah itu, masing-masing anggota memperkenalkan diri dan menyapa para penggemar.

"Sudah empat tahun kami tidak ke Indonesia. Rasanya senang sekali bisa kembali ke sini. Aku sangat senang dengan show malam ini," kata Rose.

"Apakah kalian siap bersenang-senang malam ini?" teriak Lisa, yang kemudian disambut gemuruh teriakan penonton dari berbagai penjuru.

Tak lama, intro lagu Don't Know What to Do pun dimainkan dan penonton langsung kompak ikut menyanyikan lirik dari lagu tersebut. Konser ditutup dengan lagu As If It's Your Last.

 2. Lagu-lagu yang Dibawakan

Dalam konser selama dua jam yang dipromotori oleh iME Indonesia itu, Blackpink juga membawakan lagu-lagu hit lainnya seperti Love Sick Girl, Kill This Love, Pink Venom, Crazy Over You, Ddu-du ddu-du, Yeah Yeah Yeah, Shutdown, Typa Girl hingga Forever Young.

Tak hanya itu, masing-masing anggota juga tampil solo. Jisoo membawakan lagu Liar dari penyanyi Amerika Serikat Camila Cabello, lalu Jennie membawakan lagu solo miliknya berjudul You and Me.

Setelah itu, Rose membawakan Hard to Love dan On The Ground, sedangkan Lisa membawakan Lalisa dan Money.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."