6 Fakta Menarik Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konser Blackpink hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Antara

Konser Blackpink hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Foto: Antara

IKLAN

5. Tali Gaun Rose Sempat Lepas

Rose Blackpink sempat mengalami masalah dengan baju yang dikenakannya saat tampil solo membawakan lagu Hard to Love. Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, tali dari sleeveless dress warna hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat Blink menjerit.

Tak lama, salah satu penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali baju Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi.

6. Konser Tunggal Kedua di Indonesia

BLACKPINK World Tour [BORN PINK] merupakan kali kedua bagi Blackpink menggelar konser tunggal di Indonesia. Sebelumnya, mereka menggelar konser "BLACKPINK in Your Area World Tour" di ICE BSD Tangerang pada 2019. Pada konser kali ini, mereka akan tampil dua hari yakni Sabtu, 11 Maret 2023, dan Minggu, 12 Maret 2023.

Pilihan Editor: Blackpink Pecahkan Enam Rekor Dunia, Termasuk Best Metaverse Performance Perdana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."