Kesandung Kasus Narkoba Lagi, Ammar Zoni ke Irish Bella: Maafin Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran pria Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sambil terisak, Ammar Zoni meminta maaf kepada istrinya, Irish Bella. Ammar Zoni dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolsek Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023. 

Mengenakan baju warna oranye Ammar Zoni mengawali dengan permintaan maaf, khususnya kepada istri tercinta Irish Bella.  "Pertama-tama saya mau minta maaf ke istri saya maafkan saya," kata Ammar Zoni dengan suara bergetar di Polres Jakarta Selatan.

Ayah dua anak ini juga minta maaf kepada keluarga dan masyarakat karena dirinya kembali terangkap narkoba untuk yang kedua kalinya. "Saya minta maaf kepada keluarga saya, saya mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa terhadap saya," ucapnya.

Ammar Zoni ditampilkan dengan memakai baju berwarna oranye. Dalam jumpa pers, Ammar mengakui kesalahannya. Ia juga memberanikan diri muncul di hadapan wartawan.  Ammar berharap kasusnya bisa menjadi pelajaran bagi rekan-rekan artis lain.

Tersangka penyalahgunaan narkoba, artis Ammar Zoni (29) mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian membasmi perdagangan narkotika dan obat-obatan terlarang di Indonesia. "Saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya," kata Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023.

Mengakui Kesalahan dan Tak Ingin Terulang Lagi 

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap oleh polisi pada Rabu, 8 Maret 2023, malam di kediamannya di Sentul, Jawa Barat.

Dia menambahkan tidak takut untuk mengakui kesalahan dan berharap ini tidak akan ada lagi kasus narkoba selanjutnya. "Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat, teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini," katanya.

Polres Metro Jakarta Selatan menuturkan artis Ammar Zoni atau AZ (29) dan dua tersangka lainnya, yakni sopir berinisial M (35) dan rekan sopir R (37) membeli narkoba sebanyak tiga kali hingga Maret 2023.

"Para tersangka mengakui bahwa ini adalah pembelian ketiga kalinya dalam periode Januari hingga Maret 2023 terakhir pakai 8 Maret," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers, di Jakarta, Jumat, seperti dikutip dari Antara.

Pilihan Editor: Irish Bella dan Ammar Zoni Ungkap Alasan Mereka Saling Jatuh Cinta

SUNU DYANTORO | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."