Mantap Berkarier sebagai Musisi Indie, Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheryl Sheinafia. Dok. Musica Studio's / Empire Studios.

Sheryl Sheinafia. Dok. Musica Studio's / Empire Studios.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lama tidak tampil di industri musik Indonesia Sheryl Sheinafia Mmengakhiri hiatusnya, merilis single terbaru berjudul "Situationship" yang menjadi penanda perjalanan barunya sebagai musisi independen.

Dengan tidak meninggalkan akar musiknya di genre pop, Sheryl berusaha menciptakan ulang suara-suara yang dibuatnya dengan sentuhan soft rock dan musik elektronik untuk menggambarkan sejauh mana dia telah berkembang sebagai seorang musisi.

Menurut keterangan resmi, Jumat 10 Oktober 2023  "Situationship" menjadi kisah kehidupan dan pembelajaran Sheryl dalam menghadapi kejamnya kejujuran pada sebuah hubungan.

Single tersebut juga menggambarkan proses pendewasaan dirinya dengan segala ketidakpastian dan antisipasi untuk sesuatu yang akan terjadi berikutnya.

Layaknya seorang anak kecil, lirik pada bagian reffrain berbunyi "I just wanna be with you" yang membuktikan bahwa cinta terasa sangat benar walau penuh dengan ketidakpastian dan sifat kekanak-kanakan.

"Walaupun didera dengan ketidakpastian akan berakhirnya sebuah hubungan, dia merasa yakin akan satu hal, dia berhasil menemukan orang yang dia mau. Pada akhirnya, semua itu adalah tentang mementingkan diri kita sendiri di atas apapun atau bahkan siapapun," kata musisi itu.

Dalam menggarap "Situationship", Sheryl dibantu oleh Petra Sihombing sebagai produser dan arranger, Ivan Gojaya dalam proses mixing, serta Dimas Pradipta pada proses mastering.

"Situationship" sudah dapat dinikmati di platform streaming digital di Indonesia.

Pilihan Editor:Rayakan Hari Laut Sedunia, Ini Pesan Kelly Tandiono dan 3 Artis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."