Gaya Kate Middleton Kenakan Pashmina Monokrom, Ada Detail Sulam Khas Pakistan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton Princess of Wales dari Inggris mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis, 9 Maret 2023. Putri Wales menutupi kepalanya dengan scarf putih bermotif floral hitam dari jenama asal Pakistan, Elan. Arthur Edwards/Pool melalui REUTERS

Kate Middleton Princess of Wales dari Inggris mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis, 9 Maret 2023. Putri Wales menutupi kepalanya dengan scarf putih bermotif floral hitam dari jenama asal Pakistan, Elan. Arthur Edwards/Pool melalui REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Princess of Wales, Kate Middleton menunjukkan dukungan untuk Turki dan Suriah. Pangeran dan Putri Wales mengunjungi Pusat Muslim Hayes di London, Kamis 9 Maret 2023 waktu setempat untuk bertemu dengan para penggalang dana yang telah mendukung negara-negara tersebut setelah gempa bumi dahsyat baru-baru ini.

Ibu tiga anak ini menutupi kepalanya dengan pashmina atau dikenal sebagai dupatta bergaya monokrom yang menampilkan desain sulaman hitam khas merek Pakistan Élan, yang sangat cocok dengan penampilannya selama tur Pakistan. 

Middleton memadukannya dengan mantel hitam klasik Catherine Walker dan gaun lipit Alexander McQueen yang dia kenakan sebelumnya untuk bertemu anggota masyarakat setelah Ratu Elizabeth II meninggal September lalu.

Untuk kunjungannya ke pusat Muslim tersebut, Middleton membawa tas pegangan atas Grace Han dan mengenakan sepatu hak hitam Gianvito Rossi, dan ia menjaga riasannya tetap sederhana.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, Princess of Wales dari Inggris mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis, 9 Maret 2023. Dalam kunjungan ini, pasangan royal family ini berterima kasih kepada mereka yang terlibat dalam upaya bantuan dan mereka yang telah menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa bumi dahsyat di Turki dan Suriah. Arthur Edwards/Pool melalui REUTERS

Pasangan itu bertemu dengan pekerja bantuan yang baru saja kembali dari zona krisis bersama dengan perwakilan dari pusat yang telah mendukung upaya bantuan gempa - dengan kelompok tersebut mengumpulkan lebih dari £25.000 (hampir $30.000) untuk membantu para korban di Suriah dan Turki.

Mereka juga mengambil bagian dalam acara pembuatan origami dengan Asosiasi Wanita Turki, membuat bangau kertas – yang merupakan simbol penyembuhan dan harapan – dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter oleh reporter Daily Mail, Rebecca English.

Middleton telah mengenakan jilbab pada beberapa kesempatan sebelumnya; antara lain dia mengenakan gaya biru muda untuk mengunjungi masjid di Malaysia selama kunjungan tahun 2012, dan memakai beberapa gaya warna-warni hijab selama tur Pakistan 2019-nya.

Pilihan Editor: Kate Middleton Cerita Anak-anaknya Suka Olahraga Rugby

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."