Alasan Memilih Single, Jenna Ortega: Menjalin Hubungan Bikin Saya Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jenna Ortega/Foto: Instagram/Jenna Ortega

Jenna Ortega/Foto: Instagram/Jenna Ortega

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Jenna Ortega berbagi cerita mengapa dirinya memilih single atau melajang. Salah satunya ialah ia terobsesi dengan pekerjaannya dan menjadi lajang membuatnya bahagia.

Bintang Scream VI dan Wednesday berbicara tentang ketidaksukaannya pada hubungan - dan ketertarikannya - dalam sebuah wawancara dengan Elle untuk sampul edisi April 2023 mereka.

"Saya pikir itu diam-diam adalah hal yang membanggakan. Ini masalah dengan banyak karakter wanita, bahwa banyak dari mereka berorientasi pada pria atau apa yang mereka ekspresikan atau emosikan didasarkan pada posisi pria dan cerita pria," ucap perempuan 20 tahun ini. 

"Mungkin saya terlalu terobsesi dengan pekerjaan saya, tetapi gagasan tentang hubungan membuat saya stres," dia membagikan pemikirannya tentang berkencan. "Dan juga menjadi rentan dengan seseorang dan harus mengenal seseorang dengan baik dan membuat seseorang melihatmu apa adanya .... otakku tahu bahwa aku tidak perlu memikirkan hal itu sekarang."

Tentang Karier yang Moncer

Tahun lalu, karier Ortega yang sudah mapan meroket setelah membintangi peran judul serial Rabu 2022 Netflix, yang terinspirasi oleh franchise Addams Family yang terkenal. Mantan bintang Disney ini juga bermain bersama Penn Badgley di season 2 serial pembunuh berantai hit Netflix, You, dan berperan sebagai Young Jane di Jane the Virgin (2014-2019) selama 30 episode.

Terlepas dari citra gotik dan penduduk asli California yang sekarang legendaris, Ortega mengakui bahwa dia merasakan tekanan kuat untuk tidak mengecewakan siapa pun secara pribadi atau profesional.

"Saya sangat takut mengecewakan orang-orang dalam hidup saya, atau bahkan orang-orang di depan umum," katanya. "Saya ingin memenuhi harapan orang-orang, yang merupakan sesuatu yang harus saya atasi, tetapi saya juga takut, saya tidak tahu, mungkin seseorang akan mengenal saya terlalu baik dan menyadari bahwa saya tidak semua itu."

"Kata-kata baik yang saya dengar tentang saya melalui orang lain tidak dapat dipercaya bagi saya, tambahnya. "Saya merasa hanya orang-orang dalam hidup saya yang melihat saya dengan cara yang saya tidak benar-benar melihat diri saya sendiri."

Pada bulan Desember, Ortega membuka kepada People, berbagi bagaimana dia selalu dibandingkan dengan Wednesday Addams. "Orang-orang mengatakan bahwa saya terlihat seperti dia sejak saya berusia enam tahun," kata aktris itu tentang spin-off dari acara TV tahun 1960-an dan film tahun 1990-an. "Dan selera humorku cukup gelap!"

Mirip dengan karakter ikoniknya, Ortega mengatakan ada beberapa kebiasaan berbeda yang harus dia pelajari (selain gerakan tarian epik). "Saya harus melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dengan fisik saya dan cara saya membawa diri. Dia hampir memiliki kecanggungan sosial," kata Ortega. "Jadi ketika dia melakukan hal-hal yang beracun dan manipulatif, kamu tahu itu tidak keluar dari niat jahat."

Meskipun bintang TV dan film itu tetap membuka pilihan kreatifnya, dia mengatakan secara alami tertarik pada peran yang sama.

"Saya tidak pernah ingin dikucilkan, tapi saya sangat menghormati genre horor," lanjut Ortega, yang juga membintangi X, Insidious: Bab Dua sebelum film Scream. "Sangat sulit bagi saya untuk menolak naskah horor yang bagus dan saya cukup beruntung untuk melakukannya dalam beberapa tahun terakhir."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," katanya. "Aku merasa seperti aku tidak akan mengetahuinya sampai aku melihatnya!"

Pilihan Editor: Jenna Ortega Curi Perhatian dalam Balutan Cutout Dress di Golden Globe 2023

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."