Jenna Ortega Curi Perhatian dalam Balutan Cutout Dress di Golden Globe 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jenna Ortega saat menghadiri gelaran Golden Globe 2023/Foto: Instagram/Golden Globe

Jenna Ortega saat menghadiri gelaran Golden Globe 2023/Foto: Instagram/Golden Globe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam acara penghargaan Golden Globe 2023 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat pada Selasa malam, 10 Januari 2023 waktu setempat, Jenna Ortega tampil mencuri perhatian. Aktris dengan tatapannya yang datar dalam serial Wednesday ini justru mengantar ia memenangkan penghargaan Best Actress in a TV Series, Musical or Comedy

Walau dalam karakter serial ia terkenal gothic, tetapi tampilan Golden Globes 2023 Jenna Ortega sangat berbeda. Jenna mengenakan cutout dress Gucci berwarna nude di karpet merah Golden Globe. Gaun tersebut menampilkan kain tulle yang berlapis dan salah satu tren fashion tahun 2023, potongan cutout yang membuat tampilannya terasa awet muda. 

Untuk perhiasan, Jenna Ortega mengenakan perhiasan Tiffany & Co. Kalung perak berlapis itu serasi dengan gaya Gen-Z dan sangat cocok dengan jepitan perak pada gaun Gucci-nya dan cincin perak dan berlian menyembul dari balik lengan bajunya yang dramatis. Sebutan permata berkilau rasanya pas untuk Jenna saat dia naik ke panggung Golden Globe 2023.

Jenna Ortega tak tampil dikepang khas Wednesday Adam, tetapi memilih bob berlapis shaggy berwarna coklat muda sebagai gantinya, lengkap dengan poni yang berkibar. Untuk tata rias, Ortega mempertegas mata cokelatnya yang besar dengan bulu mata palsu panjang di garis bulu mata atas dan bawah serta eyeliner putih yang membingkai bagian dalam matanya.

Penampilan ini adalah perpaduan yang luar biasa dari gaya pribadi Jenna Ortega dan gaya karpet merah terkini. Akhir-akhir ini, aktris tersebut tampil dengan penampilan yang terinspirasi dari serial Wednesday untuk penampilannya. 

Saat diwawancarai sebelum pertunjukan untuk E! Pertunjukan Live From The Red Carpet, Jenna Ortega merupakan keturunan Meksiko dan Puerto Rico berkata, “Saya telah melakukan ini selama lebih dari satu dekade sekarang, jadi saya merasa seperti telah menonton Hollywood secara bertahap membuka pintunya dan melihat lebih banyak orang Latin sebagai peran utama dan berada di sini malam ini, saya merasa sangat puas.”

Ortega adalah bagian dari kelompok besar Latin dan Latin muda yang dinominasikan tahun ini termasuk Selena Gomez, Aubrey Plaza dan Diego Calva. Meskipun ini mungkin penampilan acara penghargaan besar pertama untuk Jenna Ortega, penonton dapat berharap untuk melihat lebih sering lagi di masa mendatang.

Baca: Serial Wednesday Curi Perhatian, dari Adegan Menari hingga Gaya Makeup

STYLECASTER 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."