Perubahan Vebby Palwinta Setelah Menjadi Istri, Belajar Hijrah dari Suami

Vebby Palwinta/Foto: Instagraam/Vebby Palwinta

cinta

Perubahan Vebby Palwinta Setelah Menjadi Istri, Belajar Hijrah dari Suami

Jumat, 10 Juni 2022 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemain sinetron, Vebby Palwinta menceritakan kisahnya yang banyak mengalami perubahan dari segi berpakaian hingga menjadi istri yang baik setelah menikah dengan sang suami, Razi Bawazier.

Perubahan yang Vebby alami tersebut juga didasari adanya keinginannya dalam mendapatkan suami yang bisa menuntunnya menjadi seorang yang lebih baik dalam hal agama maupun kehidupan.

“Kalau Vebby waktu itu tuh dulu mikirnya aku pengen yang bisa nuntun aku karena waktu itu kan baru berhijrah juga, masih fakir ilmu masih sampe sekarang juga sih, tapi pas udah ada Razi tuh jadi udah ada yang kek nge-guide,“ kata Vebby dalam podcast Cerita Untung, dua minggu lalu. 

Vebby Palwinta menikah dengan Razi Bawazier di KUA Kebayoran Lama, Jakarta, Sabtu, 18 April 2020. (Instagram/@vebbypalwinta)

Kehadiran sang suami nyatanya juga membuatnya berubah menjadi seseorang yang harus mematuhi suami dan menjadikan suami sebagai teman curhatnya. “Terus kalau sekarang kan jadi istri kan otomatis apa-apanya kan ikutin suami. Jadi aku mesti izin dulu, terus kalau ada apa-apa sharing dulu jadi bisa jadi temen dan guru,“tambah Vebby.

Perubahan yang ia rasakan juga terdapat saat dirinya memutuskan untuk hijrah dengan mengenakan hijab karena keinginan sendiri dan orang tuanya yang membuat sang suami menjadi terpukau.

Setelah menikah, Vebby juga mengaku banyak belajar dari sang suami mengenai tidak memendam sebuah masalah serta menyelesaikan masalah rumah tangga dengan melakukan komunikasi dan saling memaafkan.

“Aku baru belajar setelah nikah sama dia (Razi). Jadi dia (Razi) tipe orang yang gak boleh ada masalah hari itu, jadi kalau hari itu ada masalah, malam sebelum kita tidur tuh harus diselesaiin,“ kata Vebby.

Baca: Urung Persalinan Normal, Vebby Palwinta: Rencana Allah Paling Baik

WIBI PUTRI R.