6 Cara Menghadapi Pasangan sedang Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

IKLAN

4. Kenali Karakter Pasangan saat Stes

Komunikasi tidak hanya lewat kata-kata, tapi juga bisa memberikannya ruang dan waktu untuk diri sendiri. Maka dari itu, penting untuk mengetahui karakter pasangan saat stres. Ada beberapa pria yang lebih nyaman diberi waktu sendiri untuk mengolah rasa tekanan yang dialaminya. Sementara yang lain ingin didengarkan curahan hatinya. Jadi, ketahui betul karakter pasangan kamu kala di bawah tekanan.

5. Menarik Naluri Alaminya

Laki-laki, identik dengan jiwa berburu, suka menjadi efektif dan menyediakan makanan dan perlindungan bagi keluarga mereka.

Ketika Anda meminta seorang pria untuk "melakukan" sesuatu untuk Anda atau, lebih buruk lagi, menyalahkannya karena tidak melakukan sesuatu yang Anda ingin dia lakukan, itu menguras energi dan kepercayaan dirinya.

Itu membuatnya merasa gagal sebagai seorang pria. Jadi, ketika Anda membutuhkan sesuatu, Anda akan lebih mudah mendapatkan keinginan yang Anda inginkan jika Anda menarik mentalitas pemburunya dan beri tahu dia apa yang akan diberikannya untuk Anda, keluarga, atau teman Anda.

6. Tawarkan Bantuan

Saat melihat pasangan stres, naluriah kita ingin segera menghibur dengan cara apa pun. Tapi ingatlah, kadang kejutan manis bukan hal yang dibutuhkan pasangan untuk melepas tekanan. Jadi, komunikasikan secara terbuka bahwa Anda siap membantu. 'Apa yang bisa aku lakukan untuk kamu', atau 'apakah kamu ingin kue cokelat kesukaan kamu untuk membuat kamu sedikit rileks'  

Jika kondisi stres itu berlarut-larut, tawarkan juga bantuan profesional agar pasangan dapat menemukan solusi terbaiknya. Kuncinya tawarkan bantuan dan tunjukkan dukungan Anda.

Pilihan Editor: 10 Penyebab Salah Paham dalam Hubungan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."