Berbalut Kimono Corak Floral, Luna Maya Menjelma jadi Perempuan Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya, namanya memang sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang menyukai dunia mode. Postur tubuhnya yang menawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Perempuan kelahiran tahun 26 Agustus 1983 ini membagikan fotonya dalam laman Instagram pribadinya saat ia pergi ke Jepang. 

Melalui unggahannya, Luna tampil sangat memukau dengan mengenakan kimono berwarna hijau muda dengan aksen bunga-bunga atau floral yang ia padukan dalaman dari kimono tersebut berupa kaus berwarna putih, di bagian leher berbentuk ruffles. 

Dalam unggahannya mengenakan kimono ini, Luna Maya juga mengombinasikannya dengan rambutnya yang ia ikat menggunakan kain berwarna putih dengan menambahkan bunga berwarna pink pada satu sisi nya yang membuat penampilannya tampak stunning.

Luna Maya juga memadukan kimono yang ia kenakan dengan obi belt berwarna mustard dengan aksesoris bunga ditengahnya serta tas tangan dengan warna yang serupa dengan obi belt yang ia kenakan. 

Luna Maya pun turut mengenakan sandal geta (sandal tradisional jepang) berwarna hitam dengan kaus kaki putih yang menyempurnakan penampilan ala Jepang nya ini. Luna Maya memberikan keterangan pada unggahannya ini dengan "Shinrin-yoku ??" yaitu sebuah nama hutan yang terkenal di Jepang.

Long Coat Motif Tartan

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Selain mengenakan kimono, Luna Maya juga tampak memukau dengan penampilannya mengenakan coat berbahan bulu-bulu dengan motif garis-garis kotak-kotak berwarna kuning dengan campuran biru dan hitam. Luna Maya memadukan penampilannya ini dengan bawahan celana cargo berwarna krem dan sneakers putih. 

Luna Maya juga menambahkan kacamata hitam yang membuat penampilannya tampak keren dan kece maksimal! Dalam unggahannya ini ia memberi keterangan pada fotonya. "Greetings from Kyoto ?????," tulisnya.

Nah, kalian suka yang mana nih, penampilan tradisional ala jepang atau modern yang keren banget. Keduanya tampak stylish dan fashionable dengan pesona Luna Maya yang menawan.

Pilihan Editor: Tips Makeup Flawless ala Luna Maya, Eyeshadow Shimmer dan Lipstik Glossy Natural

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."